Header Ads



Cucu Wartawan ini Berikan Apresiasi Untuk Jurnalis di Pematang Siantar

Siantar, Semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 sangat terasa di PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar, Jumat (17/2/2023) pagi, diselenggarakan di halaman Kantor PT PLN (Persero) UP3 jalan MH.Sitorus no.1 Pematang Siantar.

Kemeriahan terlihat para wartawan ini yang tergabung di media Center PLN bersama PWI, SMSI, dan JMSI bernyanyi dan berjoget bersama. 

BACA JUGA  Semarak HPN 2023, PLN UP3 Pematang Siantar Aksi Donor Darah dan Bhakti Sosial Bersama Wartawan

Manager UP3 Pematang Siantar Petrus Gading Aji memberikan Tumpeng (Nasi Kuning) Kepada Roida Wartawan tertua di Unit PLN/Ft.tagor
Dalam acara itu juga dilaksanakan pemberian piagam dan piala kepada pemenang Lomba Jurnalis terbaik dalam rangka HPN ke 2023.

Manager UP3 Pematang Siantar Petrus Gading Aji mengapresiasi rekan rekan media yang sudah berpartisipasi, berkolaborasi dan menjadi mitra PLN. Dengan kolaborasi yang baik, semua permasalahan bisa diselesaikan secara cepat dan tepat.

Rekan rekan media sangat diperlukan perannya untuk menyampaikan informasi kepada publik khususnya kepada pelanggan juga kepada pihak PLN.

Gading mengakui dengan luasnya wilayah kerja PLN UP3 Pematang Siantar, membutuhkan banyak masukan informasi terkait kelistrikan. PLN berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk seluruh pelanggan.

“Jadi kalau ada keluhan langsung disampaikan kepada kami,” katanya.

Mantan Cucu wartawan yang sukses menjadi seorang Manager berupaya menjalin kebersamaan dan kemitraan dengan banyak orang. Berupaya semaksimal mungkin memberikan cahaya terang kepada semua orang.

"Kakek saya (dari ibu) seorang wartawan Kemerdekaan, jadi kalau ketemu teman-teman saya jadi cepat kompaknya, saya merasa saya bagian keluarga besar wartawan,"ungkap Gading yang menerima tepuk tangan gemuruh dari jurnalis yang memadati acara itu.

Kata Gading lagi, Bersama media, ia akan terus berkolaborasi dan merencanakan kegiatan rutin untuk duduk bersama dan berdiskusi sehingga bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi khususnya terkait layanan PLN.

“Selamat Hari Pers buat semua wartawan di Indonesia khususnya di Kota Siantar,” katanya.

Adapun pemenang lomba artikel PT PLN UP3 Pematang Siantar, 

Pemenang HPN di Siantar

Adapun pemenang lomba HPN Tahun 2023 di Pematang Siantar adalah Sya’ban Sinaga dari Harian Realitas (Juara I), Marolop Nainggolan dari Limasisi News (Juara II), Susan Hayaku Sigalingging dari BeritaNusa.com (Juara III), Ermawi Parinduri dari Harian Mimbar Umum (Juara Harapan I). Masing-masing juara diberikan Tropy dan uang pembinaan.

Sebelumnya, Rudi Bangun humas PT PLN UP3 Siantar mengatakan, selain lomba karya Jurnalistik, panitia juga melaksanakan donor darah dan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada para Wartawan Lansia. 

"Semoga hal baik ini terus kita laksanakan, terimakasih untuk kerjasama rekan-rekan media,"tutupnya.

Hadir Ketua PWI Siantar Suriati, Ketua SMSI Rivai Bakara, Ketua JMSI Johson Turnip dan para perwakilan dari TNI, Polri dan Perwakilan Walikota Siantar, serta perwakilan Bank Indonesia. Perlu diketahui Puncak Hari Pers Nasional  sendiri dilaksanakan di Medan pada 9 Februari 2023 dan dihadiri Presiden Joko Widodo. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.