Header Ads



Besok, 27 Desember 2022 Perayaan Natal Oikumene Kota Pematangsiantar

Siantar, Besok, Selasa 27 Desember 2022 akan dilaksanakan Perayaan Natal Oikumene di Lapangan H. Adam Malik Kota Pematang Siantar.

BACA JUGA Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar Tahun 2022 Terbentuk, Ini yang Hadir

AKBP Fernando langsung memimpin Rapat Panitia Natal di Lapangan H. Adam Malik.
Perayaan Natal akan diikuti jemaat dari Denominasi gereja sekota Siantar yang akan dimulai pukul 14: 00 Wib.

Hal ini terlihat persiapan (rapat) panitia dilapangan H.Adam Malik Kota Pematang Siantar, Senin (26/12/2022) sore, yang dipimpin langsung Ketua Umum Panitia, AKBP Fernando,  S.H, S.I.K .

AKBP Fernando yang juga Kapolres Pematang Siantar terlihat mengecek masing-masing seksi.

Beberapa seksi yang hadir mulai seksi acara, Ibadah, Pengerahan Massa, Perlengkapan dan Peralatan, Komsumsi, Kesehatan, Seksi Keamanan, Seksi Hiburan, Seketariat, dan semuanya seksi menyatakan  kesiapannya untuk pelaksanaan Natal.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Panitia Natal didampingi Ketua Pelaksana Pdt. Jhonson Barus, MTh, Seketaris Umum Herbert Aruan SPd.MH, Seketaris Pelaksana Pdt. Asbon Manurung STh, M.Div, Bendahara Pdt. Sariaman Purba S.Th, mengucapkan terimakasih kepada kordinator dan panitia yang sudah berupaya maksimal bekerja untuk kesuksesan perayaan Natal  Oikumene Pematang Siantar.

"Terimakasih untuk semua panitia, terutama kordinator seksi, semoga upaya kita bekerja sebagai panitia semuanya untuk kemuliaan nama  Tuhan Yesus,"Ucap Fernando, seraya berdoa agar saat acara Natal nantinya Tuhan berikan cuaca yang cerah.

Informasi yang diterima media ini, saat acara Natal Kapolres Pematang Siantar akan memberikan 100 Paket bantuan sembako kepada masyarakat Siantar, demikian juga panitia akan menyerahkan kursi roda bagi warga Siantar yang telah didaftar sebelumnya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.