Header Ads



Kapolda Sumut: Malam perayaan Natal di Medan aman

Medan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan malam perayaan Natal Tahun 2022 di Kota Medan dan daerah lainnya di Sumut dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta tidak ada gangguan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (nomor 3 dari kiri) pada malam
perayaan Natal Tahun 2022 di Kota Medan. (Foto:ANTARA/HO/Polda Sumut.)
"Polda Sumut bersama TNI serta pemerintah daerah terus meningkatkan pengamanan Natal 2022 hingga pergantian Tahun Baru 2023," ucap Panca, Sabtu malam (24/12).

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut melakukan pengamanan gereja-gereja sehingga ibadah malam Natal 2022 berjalan baik dan aman.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menambahkan, kondisi kamtibmas perayaan malam Natal 2022 di Kota Medan aman dan terkendali.

"Tadi kita bersama Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, dan Wali kota Medan berkeliling mengunjungi gereja-gereja melihat pelaksanaan ibadah Natal 2022 yang berjalan sangat aman," ujarnya.

Ia berharap, situasi keamanan yang kondusif ini terus terjaga hingga pergantian Tahun Baru 2023.

"Tentunya untuk menciptakan situasi wilayah yang aman harus didukung seluruh elemen masyarakat," kata Wakil Gubernur Sumut.

Kunjungan ke gereja di Kota Medan diikuti Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. antara/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.