Header Ads



Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar Tahun 2022 Terbentuk, Ini yang Hadir

Siantar,  Panitia Natal Oikumene kota Pematang Siantar terbentuk pada Senin (31/10/2022) di Ruang data jalan Merdeka kota Pemko Pematangsiantar.

Saat itu rapat dipimpin Pdt. Jhonson Barus, M.Th, St. Leonardo Simanjuntak dan Lerisma Sihotang. Rapat panitia Natal dibuka oleh Walikota Pematang Siantar diwakili  Asisten Tiga Drs.Pardamean Silaen M.Si.

Seusai rapat Pdt. Jhonson Barus sebagai pimpinan rapat mengatakan, peserta rapat hadir dari berbagai organisasi kekristen  baik dari GMKI, GAMKI, MUKI, BAMAGNAS, BKAG, PMKRI, dan dari perwakilan Denominasi lainnya.

Dari Bamagnas diantaranya Pdt DR.Marlan Pardede,Mth, Pdt Timateus Situmorang, MTH, Pdt Hotbin Sihombing, Tagor Sitohang,etua Pdt. David Simanjuntak S.Th.,  Pdt. Josua Simatupang SH. Dari PGLII, Seketaris  Pdt. Horas Sianturi, S.H, M.Th bersama Bendahara Pdt. Albert Tombokan S.Th. BKAG  Ketua, Pdt. R.S Hutabarat, PGI-D, Pdt Asbon Manurung, M.Th, MUKI , Pdt Mutiara Nababan S.Th, dari PGPI Pdt. Bangun Sanjaya Sitanggang M.Th.

Sementara dari GAMKI Drs.Hendra Simanjuntak,MPd Jon Roi Purba,MPd dari PMKRI, Edis Galingging, Debby  Damanik, Johanes M.T Sidabutar .

Hadir dalam rapat Perwakilan dari Polresta  Siantar M. Napitupulu, perwakilan Kodim 0207 Simalungun Prawoto dan dari Yonif 122/TS  Darino.

Hasdir juga Perwakilan Bank Indonesia J. Dapos Sipayung, Bank BCA, Timbul Manurung,  dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan dan juga Perwakilan dari PN kota Pematangsiantar.

Adapun susunan Panitia Ketua Pelaksana : Pdt Jhonson Barus M.Th, Seketaris Umum : Herbert Aruan SH, Seketaris Pelaksana : Pdt Asbond Manurung M.Th.

" Perayaan Natal Oikumene akan direncanakan  27 Desember 2022", demikian juga panitia akan dilengkapi sesuai bidang-bidang yang dibutuhkan,"jelas Pdt. Jhonson Barus, M.Th bahwa ada ratusan perwakilan organisasi kristen, dan perwakilan denominasi gereja yang hadir saat rapat perdana. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.