Header Ads



Terbongkar Alasan Putri Candrawathi Kirim Pesan WhatsApp Soal Yosua ke Reza: Ibu Putri Ngechat Saya untuk Minta ke Saguling

Jakarta, Salah satu kesaksian yang diungkapkan oleh adik Yosua, Reza Hutabarat, yaitu soal kedekatan dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/hp

Reza mengaku cukup dekat Putri Candrawathi karena berkomunikasi via WhatsApp namun mengaku tak begitu dekat dengan Ferdy Sambo.

Bahkan, Putri juga kerap meminta Reza untuk ke kediaman sang jenderal di Saguling untuk sekadar istirahat dan makan.

"Kalau dengan Ibu Putri, karena komunikasi via WhatsApp. Kadang juga Ibu Putri ngechat saya untuk minta ke Saguling,” ujar Reza di kanal YouTube Kompas TV dalam program ROSI pada Kamis (27/10).

“Sempat juga kayak nyuruh, kalau Reza lagi free, terus lepas dinas, kalau capek, istrirahat dan makan di rumah Saguling aja," sambungnya.

Sebelumnya dibongkar isi pesan WhatsApp terakhir yang dikirim oleh Putri Candrawathi kepada Reza Hutabarat sebelum kejadian pembunuhan Yosua.

Isi pesan WhatsApp tersebut yaitu foto Yosua tengah menyeterika baju anak-anak Putri dan Putri memuji keterampilan Yosua.

Seperti yang diungkap Reza soal kedekatan dengan Putri sebagai atasan merupakan alasan Putri mengirim pesan WhatsApp termasuk jelang Yosua dibunuh. wartaekonomi.co.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.