Header Ads



Lions Club Resmikan Sumur Bor di Dolok Maraja Kebutuhan 1300 KK

SIANTAR, Keluarga besar Lions Club resmikan Sumur Bor untuk kebutuhan 1300 Kepala keluarga (KK) di Dolok Maraja, kecamatan Tapian Dolok, kabupaten Simalungun, Minggu (9/10/2022).

BACA JUGA  Lions Club Pematangsiantar Merdeka Beri Bingkisan Natal Kepada Tiga Panti Asuhan

Lions Club Resmikan Sumur Bor di Dolok Maraja Kebutuhan 1300 KK 
Menurut President Lions Club Pematang Siantar Merdeka dr.Suangma.A.Siregar, bahwa awalnya sumur bor sudah ada, tapi kapasitasnya hanya dapat menampung kebutuhan 600 KK, karena perkembangan, dan bertambahnya jumlah penduduk, kapasitas Sumur Bor dibesarkan.

"Jadi awalnya kami dari Lions Club bekerjasama dengan Donatur untuk membuat Sumur Bor kapasitas kebutuhan air untuk 600 KK, atau penampungan air bersih (tangki) di Dolok Maraja ini. Karena pertambahan penduduk yang terus berkembang, maka kapasitas Sumur Bor dibesarkan sesuai permintaan warga untuk kebutuhan 1300 KK,"kata dr.Suangma.A.Sirega didampingi Sekretaris Lion Pematangsiantar Merdeka Muhtar, dan Bendahara Lion Andhi Ghazali sesaat akan meresmikan Sumur Bor di Dolok Maraja.

 

"Semoga sumur bor ini semakin bermamfaat untuk warga Dolok Maraja,"ucap Suangma.A.Siregar yang juga ketua panitia pembangunan sumur bor di Dolok Maraja.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Maria Simamora dari Distrik Gubernur Lions Club 207 A2 Wilayah Sumatera Utara, mengucapkan terimakasih kepada warga yang mempercayakan Lions Club sebagai mitra, sehingga dapat terjalin silaturahmi kekeluargaan antara warga Dolok Maraja dan Lions Club.

"Terimakasih kepada warga yang memikirkan kebutuhan untuk masyarakat luas. Semoga dengan adanya peresmian sumur bor berkapasitas kebutuhan 1300 KK dapat berguna dan bermamfaat lebih baik lagi,"ucap Maria.

BACA JUGA  Ratusan Sopir Angkutan Kota Terima Bantuan dari Bankom Garuda

Keluarga Besar lions Club bersama warga Dolok Maraja saat akan meresmikan Pemakaian Sumur Bor Kebutuhan 1300 Kepala keluarga. 

Maria juga mengatakan, bahwa kualitas air yang dihasilkan dari sumur bor yang baru diresmikan itu cukup baik, dan terimakasih untuk para Donatur yang mendukung pembangunan sumur Bor ini.

"Terimakasih kepada para donatur yang mendukung pembangunan sumur bor ini, semoga para donatur mendapat rejeki lebih banyak lagi, sehingga banyak lagi warga yang dapat dibantu. Kualitas air sumur bor ditempat ini cukup baik, semoga masyarakatnya dapat lebih sehat dan sejahtera," ucap Maria Simamora disambut tepuk tangan warga yang hadir peresmian sumur bor itu.

Gino selaku Kepala Swadaya air bersih desa Dolok Maraja mengucapkan terimakasih atas kerjakeras, dan keiklasan para donatur dari Lions Club membangun sumur Bor diwilayah Dolok Maraja, kecamatan Tapian Dolok.

 

"Mewakili warga Dolok Maraja, saya mengucapkan terimakasih atas kemurahan hati keluarga besar Lions Club membantu kami warga Dolok Maraja untuk pembangunan Sumur Bor, sehingga kebutuhan air bersih warga dapat tercukupi lebih banyak lagi. Kami doakan Lions Club semakin maju dan jaya, dan para donatur rejekinya melimpah," kata Gino yang turut mendampingi pembukaan selubung tanda diresmikannya pemakaian Sumur Bor di Dolok Maraja itu.

Tampak hadir dalam peresmian Sumur Bor di Dolok Maraja ImPast president (IPP) Lion Binsar H Panggabean, Lion Alpin Hoja, Lion Johan Tjakra Surja. Lion Yusuf. Lion Ong Hui Lin. Lion Jenny Tobing, Lion Joni Monang, Sekab Lion Jenny, Benkab Lion Eddy Thiogana. KD Sutrisman. tag/t 

BACA JUGA  Sambut Imlek 2573 /2022, Walubi dan Lions Club Siantar Salurkan 250 Paket ke Warga

  



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.