Header Ads



Ratusan Sopir Angkutan Kota Terima Bantuan dari Bankom Garuda

LINTAS PUB LIK - SIANTAR, Dimasa pandemi Covid 19 dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level  IV di Kota Pematangsiantar, Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda terus berbagi kasih.

LIHAT JUGA Siantar Zona Merah, Ini Penampakannya

Joni Monang Ketua Bangkom Garuda memberikan secara simbolis bantuanj kepada para Sopir

Setelah sebelumnya memberikan sembako kepada 100 jurnalis dan memberikan snack kepada para petugas penjagaan pos-pos penyekatan, Bankom Garuda bekerjasama dengan Lions Club Pematangsiantar, Alumni SMA Metodist angkatan 1999 dan Dishub Pematangsiantar berbagi kasih kepada 100 sopir Angkutan Kota (Angkot) di Kota Pematangsiantar.

Pemberian bantuan sembako dilaksanakan di pelataran parkir Dinas Perhubungan (Dishub) bidang pengujian Jalan Sangnaualuh Kecamatan Siantar Timur  Kota Pematangsiantar, Minggu (29/8) dimulai jam 12.00 Wib dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

 Ketua Bankom Garuda Joni Monang Siregar didampingi wakil ketua Tohap Manurung SH dan Anggota Kehormatan Raja Hasoge Timbul Panjaitan,SH sebelum memberikan bantuan mengatakan di masa pelaksanaan PPKM Level IV di Pematangsiantar pendapatan para sopir angkot menurun,untuk itu kata Joni Bankom Garuda sangat peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh para sopir. "Apa yang kami berikan hari ini semoga dapat meringankan beban para sopir,"ujarnya seraya berharap agar covid - 19 segera berlalu dari bumi.

BACA JUGA  Ratusan Jurnalis Dapat Bantuan Paket Sembako dari Bankom Garuda dan Alumni Sultan Agung di Tengah Pandemi Covid19

 
Ratusan Sopir Ankutan Kota Terima Bantuan dari Bankom Garuda, Lions Club dan Alumni SMA Methodist Pematangsiantar.

Sementara President Lions Club Sumatera Utara Binsar H Panggabean juga turut hadir memberikan bantuan kepada para sopir sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sopir yang mau datang dengan mematuhi protokol kesehatan.

  "sopir merupakan salah satu pilar perekonomian namun saat ini terdampak dengan pelaksanaan PPKM Level IV di Pematangsiantar sehingga Bankom Garuda,Alumni SMA Methodist 99 dan Lions Club terpanggil dan ikut merasakan apa yang sudah dirasakan abang - abang supir,namun apa yang kami berikan hari ini jangan dinilai dari banyaknya tetapi lihatlah ketulusan hati kami memberikannya,"ujar Sang President.

Lebih lanjut Binsar mengatakan dalam situasi sekarang ini kita tetap terus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu.

Sementara itu salah seorang sopir angkot Marga Simanjuntak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bankom Garuda, Alumni SMA Methodist 99 dan Lions Club Pematangsiantar yang sudah peduli dengan nasib  para sopir angkot di Pematangsiantar - Simalungun. "Trimakasih kepada Bankom Garuda, Alumni SMA Methodist 99 dan Lions Club Pematangsiantar yang tetap peduli kepada masyarakat khususnya kepada kami para sopir, Semoga  Bankom Garuda, Alumni SMA Methodist 99 dan Lions Club Pematangsiantar semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat dan para pengurusnya diberkati Tuhan serta diberikan kesehatan,"ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Ganda Purba sopir Bandara Jaya Trans, bahwa bantuan sangat bermamfaat untuk keluarga mereka. 

"Terimaksih untuk para donatur, semoga rejekinya bertambah, sehingga kami para sopir bisa mendapat bantuan lagi,"ucapnya sambil berlalu membawa angkutan kota.

Acara tersebut turut dihadiri anggota Bankom Garuda lainnya seperti Tagor Leo Sitohang SH, Parlaungan Simanjuntak, Tomu Tampubolon, Elkana Tampubolon, Edi Susanto SE. Sedangkan dari Dishub dihadiri oleh Abidin Damanik SH, Cristian Marbun, Jon Henri Siahaan, M Fahrul Roji, Manatar W Damanik, Yusuf Gultom,Tunggul Hutajulu,Sahrul Pane, Maman Fimansyah, Tukiman.

Sedangkan dari Lions Club turut hadir Lc Johan Cakra Surya,  Binsar H, Panggabean, Tan Jenny Tobing,  Tjong Lie Ping,  Susanto,  Andri Gazhali, L. Suangma Siregar, Joni Kangan, L Joni Monang, L Kurniawan Chandra, L Suryatara, L Theresia dan L Yeriko. 

Lihat Juga Ini Pernyataan Ketua PWI SIANTAR Atas Bantuan untuk Jurnalis


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.