Header Ads



TNI Ikut Donor Darah Bersama Lions Club Pematangsiantar, 160 Kantong HUT RI ke 77 Tahun

SIANTAR, Donor Darah dan Cek Gula darah gratis dalam rangka perayaan HUT RI ke-77 tahun keluarga besar Lions Club Pematang Siantar Merdeka dan Lions Club Pematang Siantar Merdeka Abadi sukses.

BACA JUGA  Lions Club Pematangsiantar Merdeka Beri Bingkisan Natal Kepada Tiga Panti Asuhan

KLIK VIDIONYA 
"Sekitar 160an kantong darah terkumpul, semoga donor darah yang diberikan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,"kata Kurniawan ketua panitia Donor Darah Lions Club di kompleks Maha di kompleks Maha Vihara Vidya Maitreya jalan Ade Irma kota Pematang Siantar, Minggu (14/8/2022).

Ketika ditanya siapa saja yang terlibat bakti sosial donor darah ini, Kurniawan yang Ketua Presiden Lions Club Pematang Siantar Merdeka Abadi, bersama dr. Suangma Siregar Presiden Lions Club Pematang Siantar Merdeka menjelaskan, bahwa yang terlibat adalah masyarakat Siantar - Simalungun, dan juga anggota TNI.

"Puji syukur masyarakat sangat antusias mengikuti donor darah ini, bahkan lebih membangakan lagi dari pihak TNI (122/Tombak Sakti) banyak juga yang turut berdonorkan darahnya,"jelas kurniawan, bahwa kegiatan ini juga dihadiri pengurus Lions Club dari kota Medan.

BACA JUGA  Ratusan Sopir Angkutan Kota Terima Bantuan dari Bankom Garuda

KLIK VIDIONYA 

Salah seorang warga Viktor Arif Saragih warga Asrama Mahoni Pematangsiantar yang baru saja mendonorkan darahnya mengatakan, sangat senang dapat mendonorkan darahnya.

"Senang yah bisa mendonorkan darah kita, semoga donor darah kita  bermamfaat untuk kemanusiaan,"katanya.

Ditempat yang sama Zulkifli salah seoarang anggota TNI dari 122 Tombak Sakti juga mengatakan hal yang sama, semoga Donor darah dapat bermamfaat bagi orang yang membutuhkan.

"Semoga kami yang donor tetap Sehat-sehat, demikian juga yang menerima tetap sehat juga, dan donor darah bermamfaat bagi orang lain,"ucapnya.

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 tahun, selain Donor Darah, warga juga dapat memeriksa Cek Gula darah secara gratis.

Acara donor darah ini didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI ) kota Pematangsiantar, Walubi, Salam Meta, Bankom Garuda, Coco Classic, liems Kok Tong, Klinik laboratorium Gatot Subroto, Warkop Naik Kelas, Nestle, Aice, dan Veg-E, dan pendukung dari organisasi lainnya.

Tampak hadir  team Lions Medan Benkab Eddy Tiogana, PDG Hasan Gunawa, Ketua Komite Donor Darah David SO, Lions Erianto, lion Ciu Pin, Lion Li Pau An. Hadir juga Lion Muhtar, Lion Joni Monang, Lion Andhi Ghazali, Lion Ong Hui Lin dan pengurus lainnya yang tampak seragam memakai baju khas warna kuning berlogo Lions Club. tag/t

BACA JUGA  Sambut Imlek 2573 /2022, Walubi dan Lions Club Siantar Salurkan 250 Paket ke Warga

  



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.