Header Ads



Levyta Gultom Anak Berbakat, Pintar Bermain Biola Juara Fashion Show

 LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pembinaan siswa-siswi  yang dipimpin Kepala sekolah Suster Veronika Sinaga, MP di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar terus dikembangkan, mulai pembinaan Seni kreatif, olahraga, dan juga pengembangan kebudayaan.

BACA JUGA  Pakai Ulos Batak, SEMARAK HUT Kemerdekaan ke-77 di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar

Levyta Gultom saat bermain Biola dihadapan guru dan teman-temannya/foto Kolase Lintas publik

Ini terlihat saat perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun siswa-siswi mengunakan Ulos sebagai kebanggaan budaya bangsa. Bukan itu saja, siswa disekolah ini juga ada pengembangan bakat siswa melalui seni musik dan kebudayaan, itu terlihat ketika seorang siswa memainkan gondang batak, dan ada juga yang bermain biola.

Amor Girsang, SPd guru pembimbing siswa-siswi  SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar mengakui bahwa Levyta Gultom memiliki bakat yang luar biasa, disamping menyukai musik, dia (Levyta) juga suka Fashion Show.

BACA JUGA  SD Budi Mulia 2 Rayakan Hari Guru Nasional 2020 dan 25 Tahun Pengabdian Martina Sembiring

Levyta Gultom (dua kanan) dan guru pembingbing Amor Girsang  saat menjadi Juara Fashion Show di Tugu Becak jalan merdeka kota Siantar Rabu (24/8/2022).

"Benar bang, yang main biola itu namanya Levyta Gultom, dia kelas empat SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar," kata Amor Girsang dihubungi Lintas Publik, Kamis (25/8/2022) pagi.

Amor juga menambahkan, selain berbakat di bidang Seni Musik, Levyta Gultom juga bertalenta dan menyukai Tata Busana, dan Levyta juara Satu lomba Fashion Show dengan pakaian bahan Ulos Batak.

"Levyta Gultom juga juara Satu lomba Fashion show di HUT koperasi ke 75 tahun 2022, dia juara dengan paduan pakaian ulos batak," jelas Amor Girsang, mengakui bahwa di SD Budi Mulia 2 jalan Farel Pasaribu Pematangsiantar yang dipimpin Suster Veronika Sinaga bakat siswa terus diasah, sehingga menjadi bertalenta dalam mendukung kehidupannya kelak, sehingga berguna untuk masyarakat banyak. tag/t

BACA JUGA  Tarian "Mbok Jamu" Meriahkan Pentas Seni di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.