Header Ads



Tarian "Mbok Jamu" Meriahkan Pentas Seni di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Acara pelepasan siswa dan acara Pentas seni budaya Religi di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar cukup meriah.

BACA JUGA  Pentas Seni SD Budi Mulia 2 Meriah, Suster Veronika Sinaga : Raihlah Cita-cita Mu Setinggi Langit

Siswa kelas 2 SD Budi Mulia menari "Mbok Jamu"
Siswa-siswa mulai dari kelas 1 samapi kelas 6 semua ambil bagian dalam acara inimulai tarian Nusantara, mulai dari tarian Simalungun, Toba, Karo, Papua, sdemikian tarian Jawa "Mbok jamu". Bahkan siswa-siswi SD Budi Mulia ini dapat menampilkan drama, tarian modern, Stan Up Comedy, aneka ragam Tortor, atraksi beladiri sehingga membuat suasana semakin meriah.

Bukan itu saja, tortor bersama antara guru dan orangtua membuat suasana semakin ramai, dan bahkan orang tua dan guru-guru saling manortor bersama dengan gelak tawa membuat suasana keakraban semakin terlihat.

BACA JUGA  Acara Perpisahan di SD Budi Mulia Pentaskan 10 Seni Kreatif

Siswa kelas 2 kompak dan rapi menari  "Mbok Jamu"
Suster Veronika Sinaga, MPd saat melepaskan balon warna -warni bertuliskan "Pelepasan Siswa SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar" mengatakan, seperti balon ini yang terbang tinggi kelangit, seperti itulah diharapakan siswa-siswa meraih cita-citanya.

"Raihlah cita-cita mu setinggi langit, seperti kami melepaskan mu (kelas VI) saat ini. Balon ini adalah simbol agar kamu siswa-siswi yang tamat nantinya dari SD Budi Mulia 2 tetap menjaga nama baik almamater, semoga cita-cita kalian semua tercapai,"kata Suster Veronika Kamis (4/5/2019) di jalan Farel pasaribu Pematangsiantar.

BACA JUGA  Orang Batak Harus Tahu, Dimana Oppung Mula Jadi Nabolon Tinggal

Dutama Sitohang (kiri)  Siswa kelas 2 SD Budi Mulia menari "Mbok Jamu"

Inilah tarian "Mbok Jamu" yang direkam lintaspublik.com :



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.