Header Ads



Warga Madina Ini Terkapar Ditembak OTK, Ini Keterangan Polisi

MADINA, Seorang pemuda di Mandailing Natal (Madina) ditemukan terkapar di tengah jalan usai ditembak orang tak dikenal (OTK), Jumat (1/7/2022).

LIHAT JUGA Pesan Istri Ephorus HKBP Pdt. JUSTIN SIHOMBING Pahit Manisnya Menjadi Istri Pendeta

Pemuda korban penembakan OTK di Mandailing Natal menjalani perawatan intensif
di rumah sakit, Jumat (1/7/2022).

Warga yang melintas langsung menyelamatkan pemuda itu dan membawanya ke rumah sakit. Korban diketahui bernama Apri Wahyudi Nasution, warga Desa Muarasipongi, Madina.

KBO Satreskrim Polres Madina, Ipda Bayu Seto mengatakan, korban ditemukan warga bersimbah darah di tengah Jalan Lintas Sumatera, Desa Pasar Laru, Tambangan.

“Informasinya, saat kejadian korban sedang melintas mengendarai sepeda motor namun tiba-tiba dari arah belakang datang seseorang yang juga mengendarai sepeda motor dan langsung menembak korban dengan senapan angin,” katanya.

Akibat penembakan itu, kata dia, korban langsung terjatuh dari sepeda motor dan terkapar di jalan sebelum ditolong warga yang melintas.

“Warga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” ucapnya. Terkait kasus penembakan itu, kata dia, petugas masih menyelidiki untuk melacak keberadaan pelaku sekaligus mengungkap motif di balik kasus penembakan tersebut.  iNews/t

LIHAT JUGA  Jembatan Tanah Jawa Berlobang dan Penuh Air, Pengendara Hati-hatilah


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.