Header Ads



Video Viral Pria Batak Tolak Akui Ibu Kandung di Resepsi Pernikahan

SIBOLGA, Video pria batak menolak mengakui ibu kandungnya di resepsi pernikahan viral di media sosial.

BACA JUGA  Mengenal Raja Siantar ke-15, Ada Sumur Tua dan Makam Istri Raja Sang Naualuh Damanik.


KLIK Video Viral Pria Batak Tolak Akui Ibu Kandung di Resepsi Pernikahan (Foto: Facebook/Ria Sihombing)

 Diketahui, peristiwa ini terjadi di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut). Awalnya, kisah ini dibagian akun Facebook Ria Sihombing. 

Dalam unggahan itu, disebutkan ibu bernama Gandaria Silaban mengaku sangat sakit hati karena tak diakui anaknya. Tertulis anaknya bernama Ardul Franda Hutagalung. 

Disebutkan juga jika Gandaria Silaban merasa perjuangannya sebagai ibu tidak ada artinya. 

Dia membesarkan anaknya seorang diri dari usai 10 bulan karena diceraikan. Namun, dihari pernikahan anaknya, Gandaria malah tak dianggap. 

 

 Dalam acara resepsi itu, anaknya justru menggantikan posisi ibu dan tulang kandungnya kepada ibu tiri dan tulang tirinya. 

Dalam video tersebut, perempuan diduga Gandaria pun langsung melontarkan memutus hubungan dengan putranya itu. “Mulai hari ini saya dan anak itu, sudah putus hubungan sebagai ibu dan anak,” kata Gandaria.

Netizen pun membanjiri postingan tersebut. Mereka meminta agar semua pihak tidak mengalahkan si anak dan ibu tanpa mengetahui duduk perkaranya. 

"Maaf ya saudaraku jangan terlalu menghakimilah apalagi yang belum tahu persis duduk persoalannya inikan keterangan dari si ibu saja kita tidak membela atau membenarkan siapa-siapa," kata akun @Sahata Silalahi.

LIHAT JUGA Makam Islam dan Kristen Satu Tempat

 

Berikut isi postingan lengkap Ria Sihombing. 

"ASPIRASI SEORANG IBU 

Tanggal 15April1990 saya melahirkan seorang anak bernama ARDUL FRANDA HUTAGALUNG. Saya membesarkan, memperjuangkan, menyekolahkan hingga sekarang kerja seorang diri tanpa seorang ayah mulai umur 10 bulan. 

Karena Ayah dari anak ini telah menikah kembali dengan boru Hutasoit. Hari ini pada tanggal 14Juni2022 mereka melangsungkan pernikahan tanpa memberitahu saya selaku Ibu kandung yg telah melahirkannya, dan memberitahukan kepada semua orang bahwa saya Ibu kandungnya telah MENINGGAL. 

Dan mereka telah menggantikan Ibu dan Tulang kandungnya kepada Ibu Tiri dan Tulang Tirinya. Jadi mulai sekarang SAYA yang bernama GANDARIA SILABAN menyatakan mulai hari ini Saya dan anak itu sudah putus hubungan sebagai Ibu dan anak. 

Apapun yang terjadi pada mereka saya sudah tidak ikut campur lagi dan sebaliknya apapun yang terjadi kepada saya mereka tidak berhak untuk ikut campur lagilagi (Baik kesehatan, suka duka terlebih HARTA GONO GINI). 

MALINGKUNDANG 2022 Mohon dishare". (iNEWS/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.