Header Ads



Via Siregar dan Rekannya Berbagi Takjil di Bulan Puasa

SIANTAR, Via Siregar bersama kawan-kawanya berbagi Takjil (makanan berbuka puasa) di jalan Kartini Pematangsiantar.

BACA JUGA  Warkop Naik Kelas Hadir di Siantar, Ini Rasanya

Via Siregar saat membagikan Takjil di jalan Kartini Pematangsiantar.

Adapun berbagi Takjil di bulan Ramadhan menurut Via, saatnya Ramadhan untuk saling berbagi, agar semua orang yang  mau berbagi bagi sesama rejekinya ditambahkan yang Kuasa.

"Yah namanya berbagi, saling memberi semangat, dan tentunya kita akan dapat pahala di bulan puasa ini,"kata Via Siregar bersama kawan-kawannya saat berbagi Takjil di depan Gedung MUI i jalan Kartini Pematangsiantar, Rabu (6/4/2022) sore.

Untuk mempersiapkan Takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat, Kata Via Siregar bahwa dirinya yang memprakarsai bersama rekan-rekannya, dan akan membagikan sekitar 200 cup (tempat Takjil) setiap harinya.


Via Siregar bersama rekannya saat akan berbagi Takjil

"Ini hari ketiga kami berbagi Takjil, dan setiap harinya ada 200 cup yang kami bagikan, semoga Allah memberkahi orang-orang yang mau berbagi,"ujarnya.

Ketika ditanya apa saja jenis makanan yang dibagikan, Via mengatakan bahwa setiap hari akan berbeda rasa makanan yang dibagikan secara gratis itu.

"Rasanya setiap hari berbeda bang. Kalau hari ini ada bubur kacang hijau dan kolak dingin,"jelas Via Siregar.

"Ayolah kita berbagi, berbagi untuk saudara-saudara kita," tutup Via Siregar mengajak anak siantar bergabung untuk bergabung di bulan Ramadhan di Istagramnya @sartikaindahfiantisiregar.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.