Header Ads



Warkop Naik Kelas Hadir di Siantar, Ini Rasanya

SIANTAR, Pecinta rasa kopi cukup berbangga, pasalnya kopi rasa yang berkelas sudah hadir di kota Pematangsiantar. Rasa Kopi yang cukup khas ini disuguhkan oleh Warkop Naik Kelas.

Warkop Naik Kelas sudah hadir di Siantar, citaras Kopi Naik Kelas cukup memuaskan pecinta kopi.

Juliana pemilik dan pengusaha Warung Kopi Naik Kelas Siantar kepada media mengatakan, citarasa kopi Naik kelas berbeda dengan kopi-kopi lainnya.

BACA JUGA  Karcis Wisata Batu Parsidangan Siallagan Samosir Naik 100 Persen

KLIK VIDIONYA

"Ada rasa kopi seperti es krim, kopi ini belum ada di Siantar. Ada juga kopi dengan cita rasa lainnya. Yang pastinya kalau mau rasa datang saja ke Warkop Naik kelas, Kopi hitam juga kami sediakan," kata Juliana di Warkop Naik kelas jalan Sutomo no. 176 kota Pematangsiantar, kamis (31/3/2022).

Selain kopi, Warkop Naik kelas juga menyediakan minuman yang digandrungi pemuda masa kini.

"Kita juga menyediakan minuman Boba. Yah, minuman anak-anak muda,"jelas Juliana, soal harga bervariasai mulai Rp.8.000an, sampai Rp.20.000an, tergantung varian yang dipesan.

Joni Monang salah seorang pecinta kopi di Siantar mengatakan, varian kopi yang disuguhkan Warkop Naik Kelas cukup memuaskan.

"Kopinya oke, belum ada rasa kopi seperti ini di Siantar. Ini kopi saya langsung teguk, dan rasanya memuaskan lidah,"ungkap Ketua bangkom Garuda Sumatera Utara ini.

Warkop Naik kelas hadir di Siantar, kehadirannya langsung diburu para pecinta kopi, baru saja dibuka pemesanan online langsung membanjiri.

"Ini sudah ada 50an orang yang memesan, baik kopi maupun Boba,"kata seorang staf penjualan di Warkop Naik Kelas, bahwa mereka buka sampai pukul 9 malam. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.