Header Ads



Sambut Idul Fitri, Direktur Muda PT. STTC Kunjungi Panti Jompo, Masjid dan Panti Asuhan

SIANTAR, Dalam rangka memberi semangat dan menyalurkan bantuan untuk menyambut Idul Fitri yang jatuh pada 2 Mei 2022, Direktur Muda PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) Alvin Bingei Purba Siboro mengunjungi Panti Jompo, Panti Asuhan, dan beberapa Masjid diwilayah kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun, Selasa (26/4/22).

Direktur PT STTC Alvin Bingei Purba Siboro langsung memimpin kunjungan dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) ini, terlihat ketika mengunjungi Panti Jompo UPT Pelayanan Sosial Tuna Rungu Wicara dan Lanjut Usia (Lansia) Provinsi Sumatera Utara, Alvin Bingei langsung menyapa para lansia (Lanjut Usia).

BACA JUGA  Sukses laksanakan 4000 Dosis Vaksin, PT STTC Dapat Apresiasi Walikota Siantar

Direktur muda PT. STTC Alvin Bingei bersama anak-anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah

"Sehat semua bapak ibu. Semoga bapak ibu tetap sehat yah, dan semoga bantuan dan kedatangan kami dapat sedikit membantu bapak ibu yang tinggal disini,"kata Alvin Bingei langsung memberikan bantuan beras satu persatu ke pada para Lansia, dan ditempat itu PT.STTC menyalurkan bantuan 250 karung  beras, atau 1.250 kg yang diterima oleh Ali Damri Daulay sebagai kepala Kepala UPT Pelayanan Sosial Tuna Rungu Wicara dan Lansia

Pada kesempatan itu, Ali Damri Daulay  mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PT STTC, yang memberikan perhatian dan bantuan kepada para Lansia.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga binaan kami di Panti Sosial ini (Panti Jompo),  Tuhanlah yang membalas pimpinan PT STTC, dan seluruh keluarga besar karyawanya,” ucap Ali Damri Daulay didampingi Deres Harianja Kasi Pengasuhan Lansia.

BACA JUGA  HUT ke-67, PT. STTC Sumbangkan 300 Kantong Darah, Ini Foto-fotonya

PT. STTC Bantu Jemaat Masjid At Taqwa di Huta 1 Semangat Baris, Desa Silau Malaha,
Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Bantuan ke Panti Asuhan 

Selain Panti jompo, Direktur muda Alvin Bingei juga turut  memberikan bantuan Idul Fitri kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan Perak No 2 Kompleks Mesjid Taqwa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Utara.

Di sini, PT STTC menyerahkan bantuan beras sebanyak 150 karung atau 750 kg. Direktur PT STTC Alvin Bingei Purba Siboro disambut hangat oleh pihak yayasan beserta anak-anak dari panti tersebut.

Warnidah pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah mengucapkan terimakasih kepada PT STTC khususnya kepada Edwin Bingei Purba Siboro yang telah berkunjung dan memberikan bantuan  kepada anak-anak Yatim Piatu.

“Kami sudah beberapa kali mendapat bantuan dari PT. STTC, kami doakan PT STTC semakin jaya lagi, agar anak-anak Panti Asuhan ini dapat berkahnya selalu. Terimaksih kepada bapak Alvin Bingei yang langsung berkunjung, terimaksih atas bantuannya. Sehat-sehatlah bapak dan keluarga, demikian bertambah sukses usaha bapak dan semua karyawan,"kata Warnidah didampingi , Warsiem (ibu Asuh) dan Muri kustija (sekretaris Panti).

Pada kesempatan itu, Alvin Bingei juga terlihat menyapa dan akrab bersama anak-anak Panti Asuhan, bahkan menanyakan kesehatan dan juga pendidikan anak-anak Panti asuhan dibawa binaan Muhammadyah itu.

"Secara program, kami setiap tahun selalu berkunjung dan memberi bantuan untuk Panti-panti Asuhan, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermamfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan. Tetaplah jaga kesehatan kita, apalagi masih ditengah pandemi tetaplah patuhi protokol kesehatan. tetap semngat anak-anaklah, tetap rajin belajar,"pesan Alvin Bingei kepada nak-anak, dan diakhiri dengan foto bersama keluarga besar Panti Asuhan Putri Aisyiyah.

Bantuan Masjid di Siantar Simalungun

Bukan hanya Panti Asuhan dan Panti Jompo saja yang mendapat perhatian pihak PT. STTC, tapi juga warga Masjid di Siantar dan kabupaten Simalungun.

Menuruit Erdy Wienata Humas PT. STTC, bantuan Idul Fitri juga disalurkan PT STTC ke beberapa Masjid di Siantar dan kabupaten Simalungun, diantaranya Masjid Taqwa di Jalan Pattimura Bawah, Kelurahan Tomuan, Kota Pematangsiantar. Sebanyak 150 karung atau 750 kilogram (kg) beras ukuran 5 kg per karung diberikan kepada 30 anak yatim dan yatim piatu melalui mesjid tersebut.

Bantuan PT STTC diterima oleh Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Ahmad Fadly Tambunan didampingi Wakil Ketua BKM Budi Alwin dan puluhan puluhan anak-anak Yatim dibawah binaan  Masjid Taqwa.

Di Masjid Al-Huda Jalan Medan Km 7,5 Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar. Ditempat ini PT STTC menyalurkan bansos sebanyak 105 karung beras, atau 525 kg. Bantuan beras ini akan disalurkan kepada anak yatim piatu dan warga kaum duafa disekitar Masjid.

“Berkali-kali kami mendapat perhatian dan bantuan, terimaksih untuk pimpinan PT STTC, sehat dan jayalah PT. STTC. Salam untuk bapak Edwin Bingei, semoga beliau sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Heri A Halim, Ketua BKM Al Huda.

Di Simalungun, Salah satu Masjid yang dikunjungi PT. STTC adalah Masjid At Taqwa di Huta 1 Semangat Baris, Desa Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Bantuan beras sebanyak 125 karung atau 625 kg langsung diterima Mardianto, Pangulu Nagori Silau Malaha  didampingi H. Qusaiyin Abadi pengurus Anak Yatim di masjid itu.

Bersama puluhan anak-anak Yatim, Mardianto sebagai pimpinan didesa itu mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan PT. STTC.

“Kami bersama anak-anak Yatim di desa Silau Malaha mengucapkan banyak terimaksih atas perhatian dan bantuan PT.STTC, semoga semua pimpinan tetap sehat, dan semua karyawan dapat lebih sejahetra, sehingga kami warga juga dapat menerima berkahnya," ujar Mardianto.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.