Header Ads



Sukses laksanakan 4000 Dosis Vaksin, PT STTC Dapat Apresiasi Walikota Siantar

SIANTAR, Berhasil laksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua, pihak  PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) mendapat apresiasi dari Walikota Pematangsiantar.

Apresiasi ini diucapkan Walikota Pematangsiantar saat mengunjungi Vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan di PT.STTC jalan Aman ( Laucimba) kota Pematangsiantar dan bekerjasama dengan Polres P. Siantar serta Dinas Kesehatan Kota P. Siantar, Jumat (19/11/2021).


Walikota Pematangsiantar Hefriansyah berbincang dengan Alvin Bingei Direktur muda PT. STTC

“Kita mengapresiasi vaksinasi di PT STTC yang sudah membantu percepatan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah. Dengan adanya vaksinasi yang dilakukan PT.STTC semoga target pemerintah kota Pematangsiantar dapat tercapai, bebas dari Covid-19” kata Hefriansyah, dan berterimaksih totalitas pihak Polres Pematangsiantar dan TNI yang terus berupaya menerapkan protokol kesehatan diwilayah kota Pematangsiantar untuk menekan angka Covid19.

"Target kita semakin meningkat, sudah mencapai 75 persen vaksinasi,"jelas Hefriansyah lagi, bahwa untuk Lansia juga sudah diatas 56 persen. Vaksinasi akan terus digenjot agar Kota Pematangsiantar dapat Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di level 1.

Natal Tahun Baru 2022 Tetap Protokol Kesehatan

Warga Siantar di Vaksin Covid tahap kedua di GOR PT.STTC

Ditempat yang sama Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar mengharapkan, agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

"Walau sudah divaksin, tetaplah mematuhi protokol kesehatan, terutama pemakaian masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Apa lagi menjelang Natal dan tahun baru, jangan sampai terjadi lonjakan covid19, Tetaplah kita mawas diri,"jelasnya.

Direktur Utama PT. STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro yang diwakili oleh Bapak Alvin Bingei Direktur Muda PT STTC didampingi Erdy Wienata (Humas PT STTC) mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah kota Pematangsiantar dan Polres Pematangsiantar, sehingga pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua sebanyak 4000 dosis vaksin dapat terlaksana.

"Terimakasih atas kepercayaan Polres Pematangsiantar dan Pemko Pematangsiantar, sehingga pelaksanaan Vaksin tahap pertama dan vaksin tahap kedua  dapat terlaksana."ucap Alvin Bingei, bahwa selain  pelaksanaan Vaksinasi PT STTC juga telah membantu warga kurang mampu berupa paket sembako dan juga peralatan kesehatan kepada Pemerintah kota Pematangsiantar, instansi Kepolisian, TNI dan juga Rumah Sakit di Wilayah kota Siantar.


Tenaga Pengamanan PT.STTC  selesai melaksanakan tugas pengawasan Vaksinansi tahap kedua

"Selama ada Covid di kota Siantar, kita dari pihak PT STTC sebelumnya juga kita sudah membantu alat-alat kesehatan, APD (Alat Pelindung Diri), chamber dan oksigen ke beberapa Rumah sakit dan klinik di kota Siantar,"kata Alvin Bingei, yang juga berterimakasih kepada warga Siantar yang tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung.

Presiden Direktur PT. STTC Edwin Bingei Purba Siboro, melalui anaknya Direktur Muda PT. STTC Alvin Bingei Purba Siboro juga menjelaskan, dalam pelaksanaan Vaksinasi pertama dilaksanakan pada 22 Oktober 2021, dan Vaksinasi kedua pada 19 November 2021.

"Jadi pelaksanaan vaksin ada sebanyak 4000 dosis vaksin, 2000 tahap pertama dan 2000 tahap kedua,"tutupnya.

Warga Ucapkan Terimaksih Kepada PT. STTC 

Divaksin sebanyak dua kali, tahap pertama dan kedua, warga Pematangsiantar mengucapkan terimakasih.

Sebut saja Rampe Boru Hutagalung warga Sambo jalan Pantai Timur Siantar mengucapkan terimaksih telah divaksin sebanyak dua kali di GOR PT. STTC.

Pihak kepolisian Polres Siantar turut mengawasi Vaksinasi tahap kedua di GOR PT. STTC

"Terimakasih kepada PT. STTC, saya sudah dua kali divaksin disini, semoga STTC semakin maju,"katanya.

Tukijo (66) warga jalan Seram kota Siantar mengucapkan hal yang sama, karena telah dua kali divaksin di PT. STTC.

"Saya bersama istri sudah dua kali divaksin disini, terimakasihlah kepada PT. STTC, kami doakan semakin maju dan berkembang,"kata Tukijo bersama istrinya Mardiati (64) yang menerima vaksinasi diruangan khusus Lansia (Lanjut usia).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan Polres Pematangsiantar, Pemko Pematangsiantar bersama  PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT.STTC) tampak hadir Afrizal Hady SH, MH Ketua Pengadilan Negeri kota Pematangsiantar, Mayor CPM Binson Simbolon SH sebagai Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematangsiantar, Danrem 022/PT (diwakili Kasi Ops Korem 022/PT), Dandim 0207/Sml yg diwakili Kasdim 0207/Sml Mayor inf. F Andi Sidauruk, tokoh masyarakat Ketua PMS H. Burhan Saragih. 

Pantauan Media, warga yang mengikuti vaksinasi terlihat tertib dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Peserta vaksinasi, termasuk petugas keamanan dari Polres Pematangsiantar, Security dari PT STTC bahkan para tenaga medis yang masuk ke area vaksinasi diwajibkan masuk ke ruang Domotech Sterilizer Chamber atau ruang sterilisasi, agar seluruh orang yang berada di lokasi aman dan steril dari virus.tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.