Header Ads



dr.Susanti Dewayani, Sp.A Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas

SIANTAR, Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani, Sp.A, bersama ketua DEKRANASDA dan Tim Safari Ramadhan Pemko Pematangsiantar Sholat isya berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pahlawan Siantar Timur, Selasa (26/4/2022).

BACA JUGA  Mengenal Raja Siantar ke-15, Ada Sumur Tua dan Makam Istri Raja Sang Naualuh Damanik.

dr.Susanti Dewayani, Sp.A Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas

Plt.WaliKota Pematangsiantar  Susanti Dewayani menyampaikan, tiada kata lebih tepat dari rasa bersyukur pada malam ini kita dapat berkumpul dalam rangka silahturahmi kunjungan Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar kepada jamaah Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pahlawan Siantar Timur. 

"Kita ketahui bersama dengan bersilahturahmi akan meringankan kekeluargaan kita, keakraban kita dan kekerabatan kita, antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan masyarakat khususnya Jama'ah  Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pahlawan. Siantar Timur ini. Dengan adanya silahturahmi kita harapkan keberkahan, kebaikan akan datang untuk kita semua."katanya. 

Kata Dokter Spesialis anak itu, Pemerintah kota Pematangsiantar mengajak seluruh masyarakat disekitar Masjid Al-Ikhlas untuk sama-sama ikut membangun Kota Pematangsiantar.

"Mari kita bangun kota yang kita cintai ini, pembangunan Siantar menjadi tanggungjawab kita semua. Apabila kita bersatu, kita saling mendukung dan kita saling bekerja sama Insya Allah kemajuan Kota Pematangsiantar terwujud dengan cepat."ucapnya. 

Kata pelaksana Walikota Siantar itu lagi, bahwa Masjid Al-Ikhlas pada tahun ini mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Pematangsiantar, Kita berharap dapat membantu Masjid Al-Ikhlas yang nantinya kian tertata. Tentunya dengan Masjid yang kian tertata dengan baik akan semakin membuat kita khusyuk beribadah dan membawa berkah bagi kita semua. 

"Bapak ibu semua tidak terasa kita sudah memasuki penghujung Bulan Suci Ramadhan. Semoga segala amalan kita dibulan suci ini diterima oleh Allah SWT",tutupnya.

BACA JUGA  Sambut Idul Fitri, Direktur Muda PT. STTC Kunjungi Panti Jompo, Masjid dan Panti Asuhan

Sementara Sekretaris BKM Masjid Al-Ikhlas, Ustadz  Mahendra  menyampaikan, Pertemuan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kelurahan Pahlawan terkhusus Jama'ah Masjid Al-Ihklas atas kunjungan Ibu Plt. Wali Kota beserta Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar. 

"Terimakasih Ibu atas kunjungannya. Semoga kunjungan Ibu menjadikan mesjid ini semakin makmur. Kita juga mendo'akan  Ibu Walikota selalu dilindungi Allah SWT dalam memimpin Kota Pematangsiantar,"ujarnya

Mahendra juga berharap kepada Walikota Pematangsiantar, agar Siantar terlepas dari PPKM. Karena mayoritas warga Kelurahan Pahlawan merupakan pedagang. Tentunya dengan diberlakukannya PPKM membawa dampak kepada pendapatan kami. 

BACA JUGA  Plt.Walikota dr. Susanti Dewayani Berziarah ke Jerat Raja Sang Naualuh Damanik

"Terimakasih juga atas paket bantuan dari Pemerintah Kota Pematangsiantar Tentunya kami merasa senang dan bersyukur karena memang pada saat ini kas Masjid Al-Ikhlas ini dalam kondisi kosong. Kami akan manfaatkan bantuan dana tersebut  untuk pembenahan kamar mandi wanita. Semoga bantuan yang telah Pemerintah Kota Pematangsiantar berikan  menjadi amal jari'ah Ibu Wali Kota dan seluruh pegawai Pemerintah Kota Pematangsiantar dan dapat memakmurkan Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pahlawan,"harapnya. 

Hadir pada  Safari Ramadhan Ketua Dekranasda Pematangsiantar H.Kesuma Erizal Ginting, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pematangsiantar Budi Utari, AP, Direktur PerumdaTirta Uli  Kota Pematangsiantar, Zulkifli Lubis, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu [DPM-PTSP] Kota Pematangsiantar, Agus Salam, SE, Kepala KesbangPol Kota Pematangsiantar Sofie M. Saragih S.STP, M.Si, Kepala Dinas Pertanian Kota Pematangsiantar Ir.Ali Akbar, Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pematangsiantar, Drs. Legianto Pardamean MAP, Plt Inspektur Kota Pematangsiantar, Hery Oktarizal SH, Kabag Kesra, Hamzah Fansuri Damanik S.STP, Kabag Umum, Arri Sembiring, S. STP, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution, dan Camat Siantar Timur Syaiful dan para Lurahnya. rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.