Header Ads



Kondisinya Stres, Wanita Berkerudung Hitam Tabrak SPKT Polres Pematangsiantar

SIANTAR, Para personil piket Polres Siantar tiba-tiba dikejutkan aksi seorang wanita cantik berkerudung hitam menabrak pintu ruangan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/03/2022) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

BACA JUGA  VIRAL di Medsos Tentang Pungli di LAPAS, Lembaga Investigasi dan Advokasi Publik Surati Kalapas

Awalnya wanita diketahui berinisial FR (29) warga Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun datang mengendarai sepedamotor Honda Scopy Scoopy BK 5756 TAK. Kemudian nekat menabrakkan pintu kaca ruangan SPKT tersebut sehingga pecah.

Tidak itu saja, wanita tersebut juga nekat dan menabrak pintu kaca belakang ruangan SPKT. Tiba-tiba wanita itu berhenti dan memegang kepalanya yang mengeluarkan darah sambil menangis secara histeris.

Spontan petugas kepolisian yang ada dilokasi langsung menenangkan dan membawa wanita itu ke ruanganTahti seraya mengobati kepalanya. Sedangkan personil lainnya membawa sepedamotor honda Scoopy BK 5756 TAK milik wanita untuk diletak ke depan ruangan Satreskrim.

Tidak lama kemudian Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mendatangi wanita itu dan membantu menenangkan.

Informasi lainnya berhasil dihimpun, sebelum aksi nekat nya itu ternyata wanita tersebut juga mencoba menabrak polisi yang sedang bertugas menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar Jalan Sutomo, tetapi polisi berhasil menghindar dan wanita itu kabur dengan kencang.

Kasat Reskrim lAKP Banuara Manurung dikonfirmas belum memberikan keterangan terperinci karena pelaku masih dalam proses pemeriksaan. “Masih didalami motifnya bang, biar duduk dulu perkaranya ya,” jawabnya singkat seraya pergi meninggalkan awak media.

Senada disampaikan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Siregar yang mengaku masih menyelidiki perkara itu. Saat ini, pihaknya masih mengalami kendala karena wanita berinisial FR itu diduga mengalami depresi yang terus menerus menangis histeris.

“Motifnya masih kita dalami. Orang ini dalam keadaan stres. Tadi saya lihat masih nangis-nangis. Kita tanya kemana jawabnya kemana. Sebelum ke Polres ini, wanita itu ugal-ugalan mengendarai sepedamotor saat melintas di Jalan Sutomo,” Kata Kapolres. RJ/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.