Header Ads



Kepala Sekolah SMK HKBP Meninggal, Alumni STM HKBP Ucapkan Duka

SIANTAR, Alumni SMK HKBP terlihat mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya St. Drs. Parluhutan Sitorus (Op. Timoty Doli) Kepala Sekolah SMK HKBP di jalan Jenderal Ahmad Yani Pematangsiantar.

OP.Timoty Sitorus ini meninggal pada Minggu (14/2/2022) pukul 02:00 WIB akibat serangan jantung, tutup usia 59 tahun.

BACA JUGA ALUMNI STM HKBP UCAPKAN DUKA MENINGGANYA KASEK SMK HKBP


Alumni STM HKBP Ucapkan Duka meninggalnya St. Drs. Parluhutan Sitorus (Op. Timoty Doli) Kepala Sekolah SMK HKBP

Carles Sitorus SPd salah seorang guru SMK HKBP mengatakan sangat berterimakasih atas peran serta alumni yang aktif dalam kegiatan sosial (acara berduka).

"Saya bangga alumni SMK HKBP aktif dalam kegiatan suka maupun duka, banyak memberi peran untuk kemajuan sekolah. Terimakasih untuk para alumni, tetap sehat, sukses dalam karir. Terimakasih ucapan dukanya untuk guru dan kepala sekolah bapak P. Sitorus," kata Carles di rumah duka meninggalnya dan acara adat pemakaman Kasek SMK HKBP di jalan Tarutung kota Pematangsiantar, Selasa (15/2/2022). 

Simsim Sitohang, S.Kom mewakili alumni SMK  HKBP dirumah duka menambahkan, alumni SMK HKBP sejauh ini tetap aktif baik dalam kegiatan sosial, gotong royong membantu sesama alumni, demikian juga dalam.kegiatan sosial suka dan duka.

"Alumni SMK HKBP tetap aktif memberi peran membangun sekolah, baik memberikan informasi (pekerjaan), sosial, dan peran serta memberi sumbangsih pelestarian danau toba. Dan atas nama alumni    kami turut berduka meninggalnya guru kami, yang juga Kepala sekolah SMK HKBP bapak P. Sitorus," kata Simsim Sitohang bersama puluhan alumni lainnya. 

Hadir dalam ucapan duka siswa-siswi SMK HKBP, guru-guru, rekan kerja dan ratusan pelayat yang memadati rumah duka di jalan Tarutung kota Pematangsiantar. 

Dalam acara duka itu, keluarga besar SMK HKBP dan para alumni memberi penghormatan terakhir dengan menyanyikan "Hymne Guru", saat menyanyikan Hymne Guru terlihat siswa dan para guru meneteskan air mata, "Selamat Jalan Bapak Guru, selamat jalan kepala sekolah kami,'ucap salah seorang guru yang memandu acara. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.