Header Ads



Bayi Lahir dan Sudah Miliki Gigi di Labura

LABURA, Seorang bayi lahir di RSUD Aekkanopan, Jumat (10/12/2021). Uniknya bayi dengan jenis kelamin perempuan tersebut lahir sudah memiliki sejumlah gigi. Yang paling jelas terlihat dua gigi seri di bawah 

Informasi tersebut pertama kali diunggah akun Ishak Buruh Tani, Sabtu (11/12). "Telah lahir seorang bayi dan langsung mempunyai gigi. Ini terjadi di RSUD Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara hari Jum'at tgl 10 Desember 2021. Semoga kelebihan anak ini menjadi keberuntungannya dlm perjalanan hidupnya. AAMIIN....," tulisnya dalam postingan itu.

Seorang bayi perempuan yang lahir langsung punya gigi di RSUD Aekkanopan Jumat. Foto hasil tangkapan layar. (ANTARA/HO/Ishak)
Kepada Media melalui telepon, Ishak menjelaskan, dirinya sudah melihat langsung bayi tersebut di RS milik Pemkab Labura tersebut. "Iya. Aku nengok langsung," ujar pria yang juga dikenal sebagai aktivis buruh.

Diterangkannya, pada Jumat itu ia sedang berada di kantor Dinas Pemadam Kebanyakan Labura yang letaknya tidak terlalu jauh dari RS itu. Saat di sana ia mendengar kabar bayi lahir dan memiliki gigi. 

Penasaran dengan informasi itu, ia pun langsung mendatangi TKP. "Ternyata benar. Ada beberapa gigi yang terlihat tumbuh di gusi bayi tersebut. Bahkan ada seperti gigi graham," terangnya.

Dari informasi yang diterimanya, bayi tersebut lahir sekira pukul 12.00 WIB pada hari Jumat. Orang tuanya merupakan warga Desa Siduadua Kecamatan Kualuhselatan.

Dari keterangan dalam video itu terdengar seseorang yang diduga bidan atau perawat menyebutkan, bayi tersebut lahir dengan berat badan 2,4 Kg dan panjang 48 CM. 

Direktur RSUD Aekkanopan dr Reza membenarkan adanya bayi perempuan yang lahir langsung memiliki gigi di RS yang dipimpinnya. "Memang benar bang," katanya saat dihubungi sambil menyebutkan jenis kelamin bayi tersebut perempuan.antara/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.