Header Ads



Kapten Herbet Sihombing, Terobos Ketertinggalan Buka Akses jalan di Dusun Gotong Royong

LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Kodim 0203/Langkat melaksanakan PRA TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ), Hal ini dilaksanakan menyambut TMMD ke-98 di Dusun Gotong Royong Desa Namoteras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat, Rabu ( 22/03/2017).

Anggota TNI rehap jembatan beton 2 (dua) unit di Dusun Gotong Royong Desa Namoteras Kecamatan
Kutambaru Kabupaten Langkat, yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat, Rabu ( 22/03/2017).
Pada sasaran Rehap jembatan beton 2 (dua) unit didampingi Perwira Pengawas (PAWAS) Danramil 12/ Gebang Kapten Arh Herbet Edyson Sihombing. Adapun tujuan PRA TMMD adalah menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan.

“Kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal, dan waktu yang telah ditentukan, maka besar kemungkinan tidak akan selesai , mengingat lokasi yang sulit dilalui. Karena itu, kami memulai dari sekarang,” kata Kapten Arh.Herbet Edyson Sihombing.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, Sasaran yang dikerjakan TMDD ini adalah, berupa memperlebar jembatan dari semula, serta memperlebar paritnya dan membuat jembatannya menjadi beton atau permanen.

“Tujuan TMMD dimaksud adalah utk membantu pemerintah dalam hal memperdayakan wilayah pertahanan serta membantu pemerintah Pemda Langkat meningkatkan akselerasi pembangunan serta ketahanan wilayah . Program ini juga merupakan program yang di laksanakan TNI untuk menjawab keinginan dari masyarakat guna meningkatkan akses jalan yang telah ada.”jelas Kapten Herbet Sihombing.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.