Header Ads



Selingkuh Bikin Heboh, Mahasiswi UMSU Rebutan Mobil Jazz dengan Pacar Berusia 56 Tahun

LINTAS PUBLIK - MEDAN, Seorang Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tampak berlumuran darah di wajahnya saat digiring ke Polsek Medan Timur.

Ternyata mahasiswi ini baru saja cekcok dengan pacarnya bernama Indra yang berusia 56 tahun menyangkut kepemilikan mobil Honda Jazz BK 1987 DD.

Petugas Polsekta Medan Timur saat menggiring mahasiswi UMSU yang sempat cekcok dengan pacarnya karena persoalan mobil. Karena insiden ini, mahasiswi tersebut berdarah-darah, Kamis (9/2/2017).
Saat tiba di halaman polsek, wanita berkulit putih itu menutupi wajahnya dengan kerudung yang sudah berlumuran darah.

Ia terus menangis karena kesakitan menahan luka di hidungnya yang diduga akibat dipukul sang pacar.

"Saya mau ambil mobil sama dia. Itu mobil saya. Dia ini pacar saya," ungkap Indra yang ikut digiring petugas, Kamis (9/2/2017) siang.

Menurut petugas, diduga Indra marah lantaran pacarnya yang berusia jauh lebih muda itu pacaran lagi dengan laki-laki lain.

Kemarahan Indra semakin memuncak lantaran selama ini ia lah yang membiayai kuliah wanita berkulit putih tersebut.

"Sudah lama saya cari dia. Tapi dia menghilang. Malah, plat mobil ini dipalsukannya," ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Disinggung lebih lanjut mengenai kasus ini, Indra buru-buru masuk ke ruang Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ainul Yakin. Ia mengaku hanya ingin meminta mobil.

Sementara itu, petugas yang sempat mengamankan pasangan kekasih beda usia ini mengatakan, keduanya cekcok di Jalan Perintis Kemerdekaan, tak jauh dari kampus HKBP Nomensen.
Diduga, Indra tak terima dengan kelakuan pacarnya yang selingkuh.


Sumber    : tribun/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.