Header Ads



Tidak Pernah Mengeluh Babinsa Binjai Timur Dapat Pujian Dari Petani

LINTAS PUBLIK – BINJAI, Babinsa Koramil 17/Binjai Timur jajaran Kodim 0203/Langkat Serma Eri Hermawan laksanakan kegiatan pendampingan panen padi jenis cintanur seluas 20 rante milik Ardiansyah kelompok tani “Putih Bersih” di Jalan Saman Hudi Lingkungan III Pasar V Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai.


Danramil 17/Binjai Timur mengharapkan kepada Ardiansyah agar mau membantu dan mendukung tugas kami mensukseskan program ketahanan pangan nasional.Dengan cara bekerja sama dengan bulog dan stok beras yang ada di gudang penggilingan di upayakan untuk menjualnya ke bulog.

Dari kegiatan pendampingan membantu penanaman padi diharapkan bisa meringankan beban petani dan mempercepat pelaksanaan penanaman, disamping itu kegiatan ini wujud kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaanya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang kuat antara Petani dan Babinsa.

Ardiansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan anggota TNl yang telah membantu kegiatan panen ini.

“Saya sangat senang dengan kehadiran babinsa didesa kami yang membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal pengolahan sampai dengan panen”, kata Ardiansyah, Rabu (25/1/2017).


Penulis   : franki/rel


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.