Header Ads



Siswa SMA Negeri 2 Doakan Wesly Silalahi Jadi Walikota

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Semangat hari pendidikan nampaknya dirasakan di SMA Negeri 2 Pematangsiantar, ini terlihat semangat siswa-siswi ini dengan kedatangan Wesly Silalahi, SH, M.Kn salah seorang alumni yang tidak diduga  kedatangannya.

 Seperti dikatakan Evelyn Laura Siringo-ringo dan Grace Leoni Simarmata siswa SMA Negeri 2 Pematangsiantar, bahwa kedatangan Wesly Silalahi memotivasi mereka dalam belajar dan mengejar , untuk menempuh cita-cita. Kedatangan Wesly Silalahi memberikan semangat tersendiri, apalagi pas di hari pendidikan yang memberikan semangat baru bagi mereka. BACA JUGA  Hari pendidikan, Siswa SMA Negeri 2 Berebut Salam Dengan Wesly Silalahi 

Wesly Silalahi bersama guru-guru dan siswa SMA Negeri 2 Pematangsiantar.
“Tambah semangatlah belajarnya, karena datang alumni kami yang telah sukses dan memberikan semangat, mau jadi walikota Siantar lagi,kami doakan suskseslah menjadi walikota Siantar,”kata Evelyn Laura Siringo-ringo dan Grace Leoni Simarmata siswa kelas 2 kepada Lintas Publik Online, Sabtu (2/4/2015) di jalan Patuan Anggi no.8 Pematangsiantar.

Masih kata Evelyn, Mendoakan agar Wesly Silalahi dapat lebih sukses lagi, apalagi niatnya mau jadi walikota, kami harapkan niatnya dapat tercapai, dan SMA Negeri 2 akan semakinmaju lagi nantinya.
“Kami doakan sukseslah, dan diharapkan bisa jadi walikota. Kalau pak Wesly walikotakan kami bangga, tentunya sekolah kami akan semakin maju lagi,”ujar Evelyn mendoakan alumninya itu menjadi walikota Siantar mendatang.

Ditempat yang sama, Grace Simarmata, menambahkan agar Wesly Silalahi meningkatkan kreatifitas siswa, baik seni dan budaya, jangan monoton untuk belajar saja. Karena kita ketahui di Siantar gudangnya pemuda kreatif.

 “Intinya dari kami, kalau Wesly Silalahi jadi walikota harus menumbuhkan siswa-siswi yang kreatif, olimpiade siswa diperbanyak di Siantar, acara Seni dan budaya ditingkatkan,”turur Grace mendorong Wesly Silalahi agar menumbuhkan Kreatifitas pemuda di Siantar.


Seperti diketahui, Wesly Silalahi calon walikota Siantar saat ini sedang melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat, baik organisasi kepemudaan, agama dan adat. Dalam sosialisasi itu Wesly Silalahi membawa visi misinya, salah satunya visinya mengembalikan kota Siantar menjadi kota Pendidikan dan mendukung terciptanya Universitas Negeri di Siantar, demikian juga Wesly bertekad akan menumbuh kembangkan kreatifitas pemuda Siantar  dalam bidang seni dan budaya, semoga.LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.