Header Ads



Hari pendidikan, Siswa SMA Negeri 2 Berebut Salam Dengan Wesly Silalahi

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Kedantangan Wesly Silalahi, SH, M.Kn ke SMA Negeri 2 Pematangsiantar tidak disangka oleh siswa-siswi dan guru-guru di sekolah tersebut.  Sebelumnya siswa-siswi SMA Negeri 2 sedang melaksanakan upacara memperingati hari pendidikan Nasional yang jatuh tanggal 2 Mei 2015.

Wesly Silalahi saat menyapa siswa-siswi SMA Negeri 2 Pematangsiantar.
Seusai acara itulah tiba-tiba Wesly Silalahi menyapa guru-guru dan siswa-siswi di SMA Negeri 2 Pematangsiantar, meilihat kedatangan Wesly Silalahi para siswa tanpa dikomandoi langsung merapat dan memberikan salam.

“Selamat ya pak, terima kasih ya pak, mau datang ke sekolah kita,”kata siswa-siswi itu sambil berebut meminta salam, Sabtu (2/5/2015) dan telah mengetahui bahwa Wesly Silalahi akan maju sebagai calon Walikota Siantar periode tahun 2015-2020 di jalan Patuan Anggi no.8 Pematangsiantar.

Elly Silalahi, salah seorang tim Wesly Silalahi mengatakan, kedatangan Wesly Silalahi ke SMA Negeri 2 adalah dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional.

"Hari inikan hari pendidikan, jadi Wesly rindu melihat sekolahnya, sekalianlah merayakan hari Pendidikan bersama guru-guru dan seluruh siswa, dan ini  salah satu visi misi Wesly untuk mengembalikan kota Siantar menjadi kota Pendidikan,"ujar Elly menjelaskan kedatangan Wesly Silalahi yang diketahui alumni SMA Negeri 2 tahun 1977.

Pantauan Lintas Publik, Wesly Silalahi bersama tim pemenangannya langsung disambut kepala sekolah Drs. Hasbiansyah Sinaga dan para guru  kesalah satu ruangan di sekolah itu. LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.