Header Ads



Tingkatkan Model Pembelajaran, DR. Fritz Van Beckum Memberi Kuliah di Nommensen

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Tingkatkan pemodelan pengajaran di bidang Matematika,  DR. Fritz Van Beckum dari University of Twente The Nederland (Belanda)  memberikan kuliah kepada mahasiswa-mahasiswi universitas HKBP Nommensen.
 DR. Fritz Van Beckum dari University of Twente The Nederland (Belanda)
bersama para dosen Universitas HKBP Nommensen Siantar.Photo Lintas Publik.

 
“Ya  DR. Fritz Van Beckum mengajar pemodelan bidang studi matematika, yang diajarkan mahasiswa semester 6 (enam), kita harapkan ilmu yang disampaikan DR.Fritz dapat diserap oleh mahasiswa,”kata Dr. Binur Boru Panjaitan Dekan FKIP HKBP Nommensen kepada Lintas Publik Online, Selasa (17/2/2015) di kampus FKIP HKBP Nommensen jalan Asahan kota Pematangsiantar.

Menurut Binur Panjaitan, program yang diajarkan  DR. Fritz Van Beckum sudah menjadi agenda fakultas atau program studi jurusan matematika. Program pendidikan ini sudah menjadi kerjasama antara Universitas HKBP Nommensen dengan University of Twente The Nederland setiap tahunnya.

“Kerjasama antara Universitas HKBP Nommensen dengan University of Twente The Nederland sudah menjadi agenda tahunan, artinya program pembelajaran yang diberikan sudah menjadi program pendidikan di Nommensen,”jelas Binur Panjaitan yang juga Dokter ilmu matematika. LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.