Header Ads



Wali Kota Siantar Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta GMB

Siantar, Bertempat di Jalan Parbebsi, Kelurahan Gurilla, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Minggu (05/05/2024), Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, letakan batu pertama rumah dinas pendeta Gereja Mission Batak (GMB).

Wali Kota Siantar dr Susanti Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta GMB/ist
Dalam sambutannya, Wali Kota Siantar dr Susanti mengatakan, bahwa pembangunan rumah dinas pendeta GMB merupakan kasih karunia dari Tuhan sehingga peletakan batu pertamanya dapat terlaksana. 

"Pembangunan ini merupakan kasih Karunia Tuhan. Peletakan batu kedua, ketiga, dan seterusnya akan terus sambung menyambung," kata dr Susanti disambut ucapan "Amin" jemaat GMB yang hadir.

Wali Kota Siantar mengajat jemaat GBM berkolaborasi untuk mendukung pembangunan Pematangsiantar. Serta senantiasa menjaga kerukunan satu dengan yang lainnya.

"Mari kita jaga toleransi dan kerukunan umat beragama di Siantar, dan kita jaga sehingga terwujud kota Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," ucapnya.

Sebelumnya, Sekjen GMB Pendeta Firdaus Sipayung STh mengapresiasi kehadiran langsung dr Susanti dalam acara peletakan batu pertama rumah dinas pendeta.

"Kami sangat bersukacita dan bangga kehadiran ibu Walikota ke GMB Parbebsi. Kiranya ibu sehat selalu dalam memimpin Kota Pematangsiantar," kata Pendeta Firdaus.

Hadir peletakan batu pertama itu, Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane beserta lurah serta Kabiro II GMB sekaligus Guru Huria St Marican Sinaga. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.