Header Ads



Didukung 5 Partai?, Andilo Siahaan Siap Membangun Siantar

Siantar, Andilo Evendi Siahaan, S.Hut, M.Si masuk bursa penjaringan Wali Kota Pematang Siantar yang diselenggarakan di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Andilo Evendi Siahaan, S.Hut, M.Si masuk bursa penjaringan Wali Kota Pematang Siantar  di Partai Nasional Demokrat (Nasdem)./ist
Andilo Siahaan sebagai Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar sudah memenuhi syarat saat pengembalian Formulir ke tim penjaringan Bakal Calon Walikota Pematang Siantar di Partai Nasdem.

Hal ini dibenarkan  Ketua DPD Partai Nasdem Frans Herbet Siahaan saat menerima formulir pendaftaran Andilo Siaaan, Selasa (8/4/2024) di jalan Patimura kota Pematang Siantar.

"Saat ini saudara Andilo Siahaan masuk penjarngan Partai Nasdem sebagai bakal Calon Wali Kota Siantar, dan sudah memenuhi syarat. Formulir ini akan kami bawa ke DPD Partai Nasdem Sumut, selanjutkan akan mengikuti tahapan atau keputusan dari pimpinan Pusat," kata Frans Herbet memberitahukan tentang terdaftarnya Andilo Siahaan sebagai Bacalon Wali Kota Siantar di Partai Nasdem.

Andilo Evendi Siahaan Bacalon Wali Kota dari Partai Nasdem seusai mendaftar mengatakan, siap membagun Siantar, baik membangun UMKM, Seni kreatif, dan meningkatkan prestasi pemuda dan olahraga.

"Sudah ada Lima partai yag siap mengusung saya, saya siap membangun Siantar. Mohon Doa dari warga Siantar keseluruhannya," kata Andilo Siahaan kepada awak media,  seusai Formulir pendaftarannya diterima dan memenuhi syarat di Partai Nasdem kota Pematangsiantar, dan belum menginformasikan empat partai lainnya.

"Empat partai lagi, nanti kami sampaikan ke kawan-kawan media," tambahnya.

Ketika disinggung siapa calon pendampingnya pada Pilkada 7 November 2024 nanti, Andilo menjelaskan, bahwa sampai saat ini masih tahap komunikasi dengan partai lainnya.

"Saya optimis dapat maju dan didukung warga Siantar, sebagai petarung kita yakin sebagai pemenang. Kiranya Tuhan mengabulkannya. Sampai saat ini masih terbuka komunikasi dengan partai lainnya," ucap Andilo yang juga Ketua Garda Nasdem ini. (tag/t)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.