Header Ads



Bupati Simalungun Terima Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 2024

Siantar, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov. Sumut) memberikan penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2024 kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga,pada Festival Mayday Sumur Hebat dan Job Fair di Gedung Serbaguna Jalan Willem Iskandar Medan, Rabu (8/5/2024). 

Bupati Simalungun Terima Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 2024

Penghargaan langsung diberikan oleh PJ Gubernur Sumut Hassanudin.

Paritrana Award merupakan apresiasi pemerintah kepada Pemda yang telah mendukung implementasi program Jamsostek untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.

 PJ Gubernur Sumut Hassanudin menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun, demikian juga harapannya  agar kepala daerah maupun BUMN lainnya memberikan jaminan Ketenagakerjaan bagi para pekerja.

"Saya meminta kepada seluruh kepala Daerah, BUMN dan BUMD agar memberikan jaminan Ketenagakerjaan bagi para pekerja kita,"kata Pj Gubsu.

Bupati Simalungun menyampaikan bahwa, penghargaan ini sebagai wujud kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara masyarakat dengan Pemkab Simalungun. 

"Ini harus kita pertahankan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, dimana sinergitas selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Simalungun dengan BPJS Ketenagakerjaan,"ujar Bupati. (red/t)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.