Header Ads



Momen Hari Raya 2024, dr Susanti Memohon Maaf

Siantar, Momen Hari Raya 2024, dr Susanti Dewayani, Sp.A memohon maaf  selama bekerja, tentu ada kesalahan dan kekhilafan. Sesederhana apapun kebaikan yang dilakukan, pasti akan memberikan manfaat. Termasuk di dalam membangun Kota PematangsianÈ›ar.

acara  Silaturahmi Hari Raya Idul  Fitri 1445 H di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Kamis (18/04/2023). 
"Selama bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi, tentu ada kesalahan dan kekhilafan. Sehingga dalam kesempatan dan momen Hari Raya Idul Fitri ini, kami memohon maaf lahir dan batin," ungkap dr Susanti didampingi Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH dalam acara  Silaturahmi Hari Raya Idul  Fitri 1445 H di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Kamis (18/04/2023). 

Kata dr Susanti, bagian tersulit dalam membangun kebersamaan bukan saat terjadi konflik. Namun karena ada perbedaan pandangan. Maka, lanjutnya, dengan silaturahmi dan musyawarah serta duduk bersama, perbedaan akan dapat teratasi. 

"Kebersamaan dan kekeluargaan diharapkan berdampak pada kebaikan bagi Kota Pematangsiantar. Inilah salah satu tujuan silaturahmi ini. Mari kita bersinergi dan berkolaborasi membangun Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Erizal Ginting menyampaikan, saat ini tingkat toleransi Kota Pematangsiantar sudah semakin membaik. Setelah sempat merosot ke peringkat 51, kemudian membaik ke peringkat 31.

"Saat ini tingkat toleransi di kota Pematang Siantar semakin membaik ke peringkat 11," katanya.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pematangsiantar Pdt Riando Napitupulu mengucapkan syukur atas terselengaranya Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) waktu lalu bisa berjalan baik dan kondisi negara tetap kondusif, aman, dan terkendali. 

Beberapa bulan lagi, lanjutnya, masih ada Pilkada, dan sekarang sedang dalam masa persiapan. 

"Mari kita jaga situasi kondusif. Supaya kita sama-sama menjaga situasi tetap aman agar tetap damai," kata Riando, dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

Hadir dalam Silaturahmi Hari Raya Idul  Fitri itu, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faozan MHan, Kapolres PematangsianÈ›ar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK SH dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faozan MHan Forkopimda Plus, pimpinan BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh budaya, media/jurnalis, dan OPD Pemko Pematangsiantar. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.