Header Ads



Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Siantar, Berbagi Takjil dibulan Ramadhan 2024, hal ini sekaligus menyemarakan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut .

Perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dirayakan serentak di UPT Pemasyarakatan di Indonesia

Kemeriahan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini dirangkai berbagi Takjil sarana yang tepat untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, yang dilaksanakan pada, Senin (1/4/2024).

Pembagian Takjil langsung dipimpin Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih bersama  jajaran  yang dibagikan kepada Masyarakat yang melintas dijalan Asahan didepan Lapas Pematangsiantar sebanyak 300 paket Takjil.

"Semoga masyarakat yang melintas (Musafir), dapat berbuka puasa tepat waktunya," kata Pithra, karena dibulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, dan kebahagiaan yang menjalankannya.

Dengan adanya pembagian Takjil ini mengokohkan rasa kepedulian sosial para insan pengayoman yang tidak hanya memasyarakatkan warga binaan melainkan juga memberikan pelayanan rill kepada Masyarakat luas. 

"Dengan semangat berbagi Takjil, dan semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60,  Lapas Pematangsiantar dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan bangsa, dan pionir dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang PASTI Berdampak bagi Nusa dan Bangsa." ungkap Pitra. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.