Header Ads



Walikota Pematangsiantar Menerima Top BUMD Awards 2024

Siantar, Pada Rabu (20/03/2024) Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA Menerima Top BUMD Awards 2024, hak ini diberikan bahwa perusahaan daerah yang dibina yaitu Perumda Tirta Uli berhasil menjadi perusahaan yang sehat.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta Dian Ballroom Lt 11

Acara ini dilaksanakan oleh Majalah Top Bisnis, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis.

Perumda Tirtauli menerima Top BUMD Awards dengan Bintang 4, tahun 2023 menerima Top BUMD Awards 2023 dengan Bintang 5 (Excellent), dan di tahun 2024 kembali menerima Bintang 5 (Excellent).

M Lutfi Handayani MM MBA CEO MSI Group selaku Ketua Penyelenggara Top BUMD Awards 2024 , Pemimpin Redaksi Majalah TOPBUSINESS, dan Ketua Dewan Juri Prof Dr Djohermansyah Djohan MA mengatakan,  bahwa  narasumber yang berpartisipasi yakni Horas Maurits Panjaitan, PIh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri yang mewakili Mendagri, dan Jenderal TNI (Purn) Prof Dr H Dudung Abdurachman SE MM selaku mantan Kepala Staf Angkatan Darat 2021-2023.

Turut hadir, Dirut Perumda Tirta Uli Arianto ST MM, Dewan Pengawas Pardamean Silaen dan Aris SH, serta jajaran Perumda Tirta Uli. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.