Header Ads



Ramadhan Berbagi Bersama Perumda Tirta Uli Siantar, 9 Masjid dan 3 Panti Asuhan Terima Bantuan

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar dan jajaran direksi Perumda Tirta Uli mengunjungi Panti Asuhan Taruna Melati, Jalan Sumbawa, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (26/03/2024).

Kunjungan ini dalam rangka "Ramadan Berbagi" yang juga merupakan program Perumda Tirta Uli yang dilaksanakan setiap tahunnya dibulan Suci Ramadan.

Wali Kota Siantar dr Susanti bersama tim Ramadhan Berbagi Perumda Tirta Uli Siantar/ist
Rombongan Walikota Siantar juga mengunjungi jamaah Masjid Al-Amin, Kecamatan Siantar Marimbun dan Masjid Taqwa, Kecamatan Siantar Barat dan ditempat itu menyerahkan tali asih untuk kemakmuran masjid.

"Kesuksesan Perumda Tirta Uli adalah kesuksesan kita bersama, karena itu  perhatian Tirtauli kepada masyarakat akan semakin baik setiap tahunnya. Semoga program Ramadhan Berbagi dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan. Kita doakan Perumda Tirtauli semakin Maju," kata Susanti Dewayani.

Dalam kesempatan itu, Susanti Dewayani mengungkapkan, bahwa selama Ramadan, Pemko dan Perumda Tirta Uli, menggratiskan biaya rekening air bagi 185 masjid di Kota Pematangsiantar.

Ditempat yang sama, Plt Dirut Perumda Tirta Uli, Arianto menyampaikan, Keluarga besar Tirtauli selalu memprogramkan untuk berbagi di Bulan Ramadhan, dan hari-hari besar keagamaan lainnya.

"Setiap tahun Tirtauli selalu memberi perhatian kepada anak-anak panti asuhan," kata Arianto, semoga bantuan tahun-tahun kedepannya akan lebih baik lagi.

Hadir menerima menerima Tali Asih dari PDAM Tirta Uli, Naziruddin Harahap  selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Taruna Melati, dan kesempatan itu mengucapkan terimakasih.

"Setiap tahun kami menerima bantuan Tirta Uli, Sudah Sejak 2012. Terimakasih kepada Perumda Tirta Uli, baik Direksi, karyawan dan jajarannya," ungkap Naziruddin.

Kunjungan ke Masjid Al-Amin

Rombongan Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani juga mengunjungi (Safari Ramadan) bersama jajaran direksi Perumda Tirta Uli di Masjid Al-Amin, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Siantar Marimbun.

Ditempat ini  Plt Dirut Perumda Tirta Uli, Arianto, menjelaskan, bahwa tahun 2024 ini program "Ramadhan Berbagai"  menyebutkan,  ada 9 masjid dan 3 panti asuhan yang dikunjungi.

“Ada 9 masjid dan 3 panti asuhan yang kita kunjungi dalam program Ram,adhan berbagi,” jelas Arianto.ST MM kepada awak media.

Hadir dalam acara berbagi itu Ustad Syahnurdin dari BKM Al-Amin,

Ramadan Berbagi” dilanjutkan Wali Kota, bersama jajaran direksi ke Masjid Taqwa, Jalan Enggang, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat. yang diterima pengurus BKM Masjid Taqwa, Suhadi. (tag/t)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.