Header Ads



Pj. Gubsu Hassanudin Kunjungi Stan Dekranasda Humbahas di Jakarta Convetion Center

 Jakarta, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, didampingi Kepala Dinas Perindag ESDM  Sumut, Mulyadi Simatupang, Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sumut, Rita Tavip Megawati dan Ketua Dekranasda Sumut, Ny Dessy Hassanudin mengunjungi stan pameran Dekranasda Kabupaten Humbahas, di Hall B Stand Nomor 109 JCC Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Pj. Gubsu, Hassanudin saat kunjungi Stan Dekranasda Humbahas, di JCC Jakarta, Kamis (29/2/2024).
Kedatangan Pj Gubsu bersama rombongan disambut Ketua Dekranasda Humbahas, Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor, Seketaris Dinas Kopenaker, Rotua Siregar dan Kepala UPT Puskesmas Matiti, dr Tiar Sihombing.

Ketua Dekranasda Humbahas mengucapkan terimakasih kepada Pj. Gubsu dan rombongan karena sudah berkenan mengunjungi stan pameran Dekranasda Humbahas.

Pj. Gubsu juga mengunjungi seluruh stan asal Provinsi Sumut yang mengikuti pameran kerajinan terbesar di Asean The 24th Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft 2024) di Jakarta Convetion Center (JCC), Jakarta.

Dalam setiap kunjunganya, Hassanudin menyampaikan motivasi dan dukungan kepada para pengrajin.

Hassanudin juga berdialog dengan para pengrajin yang diikutsertakan dalam pameran tersebut, dan menanyakan kesan selama mengikuti pameran yang berlangsung pada 28 Februari -3 Maret 2024.

Hassanudin menjelaskan, dalam pameran yang diikuti 1.500 stan ini, tentu banyak  produk-produk hasil kerajinan dari seluruh Indonesia yang unik, kreatif dan unggul, sehinga bisa dijadikan inspirasi.

“Saya sudah lihat, luar biasa kekayaan kriya Indonesia, yang dipasarkan dalam pameran ini, tentu bisa kita jadikan wahana untuk menambah wawasan dan ide-ide kreatif untuk pengembangan produk kita “ ujarnya.

Stan Dekranasda Humbahas juga dikunjungi Ketua Dekranasda Kabupaten Karangasem, Anik Setyaningsih dari Levner. Levner adalah badan usaha yang bergerak di bidang jasa konsultansi dan pelatihan untuk industri dalam lingkup manajemen, QHSE (Quality, Health, Safety, and Environment), pematuhan peraturan dan strategi bisnis. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.