Header Ads



Forum Perangkat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2024 Dibuka Wakil Bupati Humbahas

Doloksanggul, Bertempat di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, pada Selasa (19/3) Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH mem buka Forum Perangkat Daerah/ Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2024. 

Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH mem buka Forum Perangkat Daerah/ Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan tahun 2024. 
Forum Lintas Perangkat Daerah merupakan amanah dari Permendagri 86 tahun 2017 dengan tujuan sebagai wadah antar pihak-pihak yang langsung atau tidak langsung mendapatkan manfaat atau dampak dari program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi OPD sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah, demikian kata Dr Oloan Nababan.

Karena itu kata Oloan lagi, UnDiminta kepada OPD untuk memperhatikan dan menyesuaikan rancangan renja masing-masing, dengan usulan pembangunan hasil musrenbang kecamatan serta masukan dari para pemangku kepentingan (stake holders) terutama OPD teknis lainnya.

“Pekerjaan saat ini merupakan proses yang sifatnya sangat strategis untuk penentuan dasar pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya. Untuk itu sangat dibutuhkan keseriusan dan kesungguhan dari semua peserta forum OPD, untuk aktif memberikan masukan, saran dan kritik dalam menanggapi paparan setiap OPD." kata Oloan dihadapan OPD.

"Marilah kita bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja serius untuk mewujudkan Humbang Hasundutan maju dan bermentalitas unggul” jelas  Wakil Bupati itu.

Pahala H. Lumbangaol ST M.Sc M.Eng Kepala Bappelitbangda, dalam laporannya menyampaikan, bahwa Forum Perangkat Daerah dilaksanakan untuk memperoleh masukan dan program rancangan renstra perangkat daerah. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.