Header Ads



Duduk Sama Rata, Kapolres Pematangsiantar Berikan Arahan Terkait Penekanan dari Pimpinan

Siantar,  Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, duduk sama rata dengan seluruh pejabat utama dan personel saat pelaksanaan apel jam pimpinan, di lapangan Polres Pematangsiantar, Selasa (05/03/2024).

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, duduk sama rata dengan seluruh pejabat utama dan personel saat pelaksanaan apel jam pimpinan, di lapangan Polres Pematangsiantar, Selasa (05/03/2024).
Pelaksanaan apel jampimpinan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan satu kali dalam satu minggu oleh Polres Pematangsiantar dan kali ini Kapolres menciptakan suasana yang berbeda, yakni duduk sama rata sebagai bentuk, bahwasanya Polres Pematangsiantar itu hidup dalam satu keluarga

AKBP Yogen Heroes Baruno memberikan pengarahan dalam pelaksanaan tugas kedepan berkaitan dengan hasil Rapim Polri, pimpinan memberikan apresiasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas – tugas kita, dimana dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, berjalan aman dan lancar

“Kita selaku aparat keamanan agar mendukung program pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi yang berjalan semestinya sehingga kita harus menjaga kondusifitas khususnya di Kota Pematangsiantar, dimana tahapan Pemilu masih berjalan, kita harus peka terhadap situasi yang ada,”ujarnya.

Kepada seluruh personel Polres Pematangsiantar agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Saya selaku Kapolres, tak mau ada anggota melakukan perbuatan yang negatif atau melanggar hukum, tegasnya.

“Ingat, bertugaslah dengan benar dan jangan melanggar aturan yang sudah ada. Apabila sampai diluar tupoksinya melaksanakan tugas, kita akan berikan penghargaan, sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan tindakan tegas,”kata Kapolers lagi. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.