Header Ads



Bupati Simalungun Jenguk Pasien di Rumah Sakit Tuan Rondahaim Pamatang Raya

Simalungun, Berlokasi di kompleks perkantoran Pemkab Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Jumat (22/3/2024), Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menjenguk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuan Rondahaim.

Bupati Simalungun Jenguk Pasien di Rumah Sakit Tuan Rondahaim Pamatang Raya
Selain menjeguk pasien, Bupati Simalungun  juga  meninjau jalannya proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sembari menjenguk beberapa pasien yang sedang menjalani rawat inap.

Bupati Radiapoh Sinaga juga mengecek sejumlah sarana dan prasarana pendukung yang ada di Rumah Sakit kebanggaan warga Kabupaten Simalungun itu.

Radiapoh Sinaga juga meminta agar Rumah Sakit pemerintah kabupaten Simalungun dalam kondiosi bersih.

"Saya minta kondisi Rumah sakit tetap harus bersih, Agar masyarakat yang berobat merasa nyaman," ujar Bupati kepada Dirut RSUD Tuan Rondahaim.

Kesempatan itu juga Bupati Simalungun yang cukup ramah ketika menyapa para pasien dirumah sakit itu mengatakan, agar pelayanan kepada pasien harus diprioritaskan.

"Semua harus bersih dan segi pelayanan juga harus menjadi prioritaskan. Yang namanya pelayanan kesehatan tidak ada yang jorok, dan harus tetap bersih,”pintanya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.