Header Ads



Buka Bersama Pemkab Simalungun di Nagori Karang Bangun

Simalungun, Untuk ke tiga kalinya Pemkab Simalungun selama bulan Ramadhan mengadakan buka bersama dengan masyarakat. 

Dimana kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat.

Buka puasa bersama dengan masyarakat yang di rangkai dengan pemberian pelayanan kepada masyarakat berupa administrasi kependudukan (Adminduk) dan Kesehatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Muttaqin, Huta IV , Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut. (22/03/2024).

Hadir pelaksanakan buka bersama itu, Dandim 0207/SML Letkol Inf Slamet  Faojan, Kapolres diwakili Kabag Ops Reymond Hutagalung, Sekda Esron Sinaga bersama sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas  di lingkungan Pemkab Simalungun dan Ketua TP PKK Simalungun.

Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Muttaqin, H Tugiyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati Simalungun serta jajarannya serta Forkopimda. 

“Semoga bapak Bupati dan jajaran  lindungan Tuhan Yang Mana Esa, dan membawa Simalungun menuju lebih baik lagi," kata Tugiyo, bahwa Selama masjid ini di bangun baru kali ini kami di datangi Bupati dan Wakil Bupati. (red/t)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.