Header Ads



Pedagang Parluasan Siantar akan Memilih MANGAPUL SITANGGANG 14 Februari 2024

Siantar, Calon Legislatif (Caleg) Ir. JP. Mangapul Sitanggang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Nomor Urut 5 dari  Daerah Pemilihan (Dapil) 10 (Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun)  Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyapa dan mohon dukungan dari pedagang dan pengunjung di Pasar Parluasan kota Pematang Siantar, Jumat (9/2/2024).

BACA JUGA  Alumni SMA Negeri 2 Pematang Siantar Caleg DPRD Sumut, Ir.JP. Mangapul Sitanggang : “Hita do Hita”

Pedagang Parluasan Siantar akan Memilih Mangapul Sitanggang pada 14 Februari 2024
Dalam kesempatan itu Mangapul Sitanggang bersama tim pemenangannya membagi-bagikan kartu nama dan mensosialisasikan dirinya agar didukung dan dipilih masyarakat yang ada di wilayah Pematang Siantar dan kabupaten Simalungun pada Pemilu yang jatuh Hari Rabu 14 Februari 2024 nanti.

"Saya asli anak Siantar. tinggal di BDB Pematang Siantar. Saya siap membangun Siantar dan Simalungun. Saya siap menerima aspirasi dan memperjuangkan masyarakat bila terpilih nantinya di DPRD Sumatera Utara. Jangan ragu memilih saya," kata Mangapul Sitanggang  sambil membagi-bagikan kartu nama (Profile) pencalegkannya.

"Ini kartu nama saya yah bapak ibu, jangan ragu datang ke Posko atau rumah kami, kami siap 24 jam menerima aspirasi bapak ibu, khususnya pedagang yang ada di Parluasan Siantar ini. Demikain juga warga BDB dan warga Siantar Simalungun lainnya," ungkap Alumni SMA Nergeri 2 Pematang Siantar ini.

Ratusan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar parluasan juga disapa oleh tim Mangapul Sitanggang.

Halomoan Nainggolan salah seorang pedagang di pasar Parluasan Siantar mengatakan akan mendukung dan memilih Mangapul Sitanggang.

"Saya sudah lama mengikuti kegiatan kampanye bapak Mangapul Sitanggang. Dia (Mangapul Sitanggang) rajin membantu adek-adek alumninya di SMA Negeri 2 Pematang Siantar, demikian juga bila di undang pesta beliau selalu hadir. Kami pasti memilih Anak Siantar ini," kata Halomoan Nainggolan akan mengajak kerabatnya memilih sosok Mangapul Sitanggang Mantan Camat Siantar Timur itu.

Ditempat yang sama Romaida Panjaitan yang juga pedagang di Pasar Parluasan menambahkan, memilih Mangapul Sitanggang karena sosok Mantan Camat ini orangnya bermasyarakat.

"Pak Mangapul itu orangnya bermasyarakat, ramah dan mantan camat. Kepeduliannya kepada Lansia sangat baik sekali. Kami doakan di Terpilih menjadi anggota DPRD Sumatera," kata Romaida, bahwa dirinya mengikuti kegiatan Kampanye mangapul; Sitanggang di media Sosialnya Facebook..

"Saya member Pak Mangapul di facebook, jadi saya tahu kegiatannya yang mendukung masyarakat Siantar Simalungun. Tapi Pak Mangapul, kalau sudah duduk di DPRD Sumut jangan lupa sama kami pedagang Pasar Parluasan yah," tambahnya lagi. 

TEKAD Perjuangkan ASN 

Sebelumnya Mangapul Sitanggang juga akan perjuangkan jalan-jalan rusak yang ada di Siantar Simalungun yang sangat memprihatinkan. mantan Camat Siantar Marihat dan Camat Siantar Timur ini juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merasa terzolimi.

“Jika ada jalan rusak dan ASN terzolimi, saya akan bantu, bila perlu kita perjuangkan sampai ke pusat. Kenapa masyarakat Tanah Karo bisa memperjuangkan masalah jalan rusak sampai ke istana, kenapa kita tidak?,”ungkap Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Pematang Siantar ini.

Ir. JP. Mangapul Sitanggang dengan slogan “hita do hita” ini mengaku optimis mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura, lantaran dia benar – benar ingin dipilih dengan hati nurani.

“Jujur, saya tidak ada menjanjikan uang agar dipilih dan saya tidak punya beban karena jika terpilih nantinya, saya akan bertanggung jawab kepada masyarakat dan Tuhan,”kata alumni SMP Negeri 1 Pematang Siantar, dan SMA Negeri 2 Pematang Siantar ini.

Ir. JP. Mangapul Sitanggang mengaku sudah keliling ke sejumlah Kecamatan di Simalungun dan dia menemukan banyak jalan rusak seperti di daerah Tanah Jawa dan juga Raya, termasuk di beberapa daerah di Kota Pematang Siantar.

Suami dari Minaria Flora Simanjorang, S.Kom ini meminta masyarakat menilai kinerjanya selama menjadi ASN di Pemko Pematang Siantar, apalagi saat menjabat sebagai Camat Siantar Marihat, dan Camat Siantar Timur.

“Saya selalu berupaya dekat dengan masyarakat dan mempermudah urusan masyarakat. Bahkan sampai saat ini, nomor ponsel saya juga tidak saya ganti,”ujar Ketua Dewan Penasehat Dukung Ganjar Presiden Ke-8 Provinsi Sumut ini.

Bapak dari 3 anak ini meyakinkan masyarakat agar jangan ragu memilihnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang karena dia murni hanya ingin membantu masyarakat dan juga ingin memperjuangkan jalan rusak di daerah Simalungun dan Pematang Siantar agar segera diperbaiki Pemerintah. (t/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.