Header Ads



Alumni SMA Negeri 2 Pematang Siantar Caleg DPRD Sumut, Ir.JP. Mangapul Sitanggang : “Hita do Hita”

Siantar, Jika terpilih menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilu 2024 mendatang, Ir. JP. Mangapul Sitanggang, Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Provinsi Sumut Nomor Urut 5 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Daerah Pemilihan (Dapil) 10 (Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun) ini, berjanji akan memperbaiki jalan rusak di wilayah Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun.

 Ir. JP. Mangapul Sitanggang KLIK VIDIONYA
Hal itu disampaikan Ir. JP. Mangapul Sitanggang saat disambangi media di kediamannya, Jalan Pdt Justin Sihombing Pematang Siantar, Jumat sore (12/1/2024).

Tidak hanya soal jalan rusak, mantan Camat Siantar Marihat dan Camat Siantar Timur ini juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merasa terzolimi.

“Jika ada jalan rusak dan ASN terzolimi, saya akan bantu, bila perlu kita perjuangkan sampai ke pusat. Kenapa masyarakat Tanah Karo bisa memperjuangkan masalah jalan rusak sampai ke istana, kenapa kita tidak?,”ungkap Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Pematang Siantar ini.

Ir. JP. Mangapul Sitanggang dengan slogan “hita do hita” ini mengaku optimis mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura, lantaran dia benar – benar ingin dipilih dengan hati nurani.

“Jujur, saya tidak ada menjanjikan uang agar dipilih dan saya tidak punya beban karena jika terpilih nantinya, saya akan bertanggung jawab kepada masyarakat dan Tuhan,”kata alumni SMP Negeri 1 Pematang Siantar, dan SMA Negeri 2 Pematang Siantar ini.

Ir. JP. Mangapul Sitanggang mengaku sudah keliling ke sejumlah Kecamatan di Simalungun dan dia menemukan banyak jalan rusak seperti di daerah Tanah Jawa dan juga Raya, termasuk di beberapa daerah di Kota Pematang Siantar.

Suami dari Minaria Flora Simanjorang, S.Kom ini meminta masyarakat menilai kinerjanya selama menjadi ASN di Pemko Pematang Siantar, apalagi saat menjabat sebagai Camat Siantar Marihat, dan Camat Siantar Timur.

“Saya selalu berupaya dekat dengan masyarakat dan mempermudah urusan masyarakat. Bahkan sampai saat ini, nomor ponsel saya juga tidak saya ganti,”ujar Ketua Dewan Penasehat Dukung Ganjar Presiden Ke-8 Provinsi Sumut ini.

Bapak dari 3 anak ini meyakinkan masyarakat agar jangan ragu memilihnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang karena dia murni hanya ingin membantu masyarakat dan juga ingin memperjuangkan jalan rusak di daerah Simalungun dan Pematang Siantar agar segera diperbaiki Pemerintah. (t/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.