Header Ads



Pasang 2000 Bendera Jokowi, PSI Siantar Tekad Rebut Minimal 3 Kursi di DPRD

Siantar, Keluarga Besar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Pematang Siantar memasang 2.000 bendera PSI bergambar Jokowi di wilayah kota Siantar.

Hal ini disampaikan Bro Marolop Soedarmo Manurung kepada Lintas Publik, Rabu (31/1/2024) di jalan Bahagia Kota Pematang Siantar.

KLIK VIDIONYA

Marolop Manurung Wakil Ketua DPD PSI kota Pematang Siantar juga menyampaikan, bila masyarakat kota Siantar dan anak-anak muda mendukung program pemerintahan Jokowi, maka tidak salah para pemuda memilih dan mendukung para Caleg PSI.

"PSI adalah Jokowi, Partai Jokowi adalah Partainya Jokowi. Karena itu siapapun kita yang ada di kota Siantar yang mendukung Jokowi marilah mendukung PSI. Karena itu, hari ini kami memasang Bendera PSI yang bergambar Jokowi sebanyak 2.000 bendara," ungkapnya.

Ditempat yang sama Bro Otto MarulamSidabutar salah satu Calon Legeslatif (Caleg) PSI kota Siantar mengungkapkan, bahwa PSI kota Pematang Siantar bertekad akan merebut kursi DPRD kota Siantar minimal 3 (tiga) kursi.

"Kami bertekad akan merebut Tiga Kursi DPRD kota Siantar, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Siantar, khususnya para kaula muda dan pemilih Pemula untuk memilih Caleg PSI," Kata Otto Sidabutar Caleg DPRD kota Pematangsiantar Daerah Pemilihan III dari kecamatan Marihat, Kecamatan Siantar Simarimbun, , kecamatan Siantar Selatan, dan kecamatan Siantar Timur dan kecamatan Siantar Selatan.

Hadir pemasangan 2.000 bendara , Caleg PSI Sis Fanni atau Fadlilah Amini, Bro Luhut Nadadap, Bro Susanto TanWijaya (Dapil I), Bro Jimmi Budiman Simatupang (Dapil III), Bro Johanen Simanjuntak (Dapil II), dan Ketua Bapilu Lamhot Rajaguguk. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.