Header Ads



Kenderaan Hias Semarakkan MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Simalungun 2024

Simalungun, Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Kabupaten, Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan pawai kenderaan hias dan kenderaan organisasi masyarakat (Ormas) Islam.

Pawai Kenderaan Hias dan Ormas Islam semarakkan MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024.
Iring-iringan kenderaan tersebut secara resmi dilepas oleh Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Forkopimda dari Masjid Asy Syuhada Korem 022/PT, Jalan Asahan Km. 3,5, Nagori Estate, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Senin (26/2/2024).

“Dengan ini pawai Kenderaan dalam rangka MTQ ke 50 tingkat Kabupten Simalungun dengan resmi di lepas. Semoga semua berjalan dengan lancar dan di berkati oleh Tuhan,”ujar Bupati saat melepas iring-iringan kenderaan tersebut.

Selanjutnya, Bupati Simalungun bersama Ketua TP PKK, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga serta Forkopimda, pimpinan perangkat daerah juga ikut dalam iring-iringan kenderaan tersebut.

Iring-iringan kenderaan ini menempuh jarak lebih kurang 16 Km dan finish di lapangan bolakaki PTPN-IV Kebun Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi sebagai lokasi dilaksanakannya MTQ Ke 50 Kabupaten Simalungun Tahun 2024.

Di sepanjang perjalanan, iring-iringan kenderaan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat dan juga anak-sekolah mulai SD, SMP dan SMK, sembari menyapa Bupati Simalungun dengan hangat.

“Pak Bupati, pak Bupati, Pak Bupati, ” teriak anak – anak beserta masyarakat sembari melambaikan tangan yang di sambut dengan lambaian tangan dari Bupati Simalungun.

Menyambut sapaan dari masyarakat dan anak-anak, Bupati Simalungun meluangkan waktunya untuk bersalaman dengan masyarakat, dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya MTQ Kabupaten Simalungun.

“Terimakasih telah mendukung kegiatan pawai MTQ Nasional ke 50 tingkat Kabupten. Kepada anak – anak saya berpesan agar tetap giat belajar,” ujarnya saat bersalaman dengan para anak – anak saat berada di jalan. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.