Header Ads



Heboh, ASN Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Kos Siantar Barat

Siantar, Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Purba, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (27/2/2024).

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Purba, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (27/2/2024). (Foto: Dharma Setiawan).
Diduga korban tewas setelah cekcok dengan suaminya. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Polisi, setelah mengetahui informasi tersebut langsung mendatangi lokasi.

Korban diperkirakan tewas sejak dua hari lalu karena jasadnya mulai tercium aroma tak sedap.

Kepala Lingkungan sekitar, Richard mengatakan, keseharian korban mengajar di salah satu Sekolah Dasar (SD). Bahkan, kata dia pada hari Minggu kemarin, korban terlihat masih menjemur pakaian.

Kejadian itu pertama kali diketahui saat rekan kerja korban datang karena sudah dua hari tidak masuk kerja. Saat ditemukan, posisi korban terlentang mengenakan kaus dan celana tidur. “Karena dua hari tidak masuk sekolah, orang itu kemari,” ujar Richard di lokasi. Penghuni kos yang berada di sebelah mengatakan, selama ini korban dikenal ramah. Bahkan sering berinteraksi. Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke instalasi jenazah Rumah Sakit Uumum Daerah (RSUD) untuk diautopsi. Selain itu, polisi juga masih mengumpulkam keterangan para saksi, termasuk suami korban. (iNews/t)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.