Header Ads



Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga Resmikan Kantor Camat Siantar

Simalungun,  Pada Kamis (1/2/2024), Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga meresmikan Kantor Camat Siantar di Jalan Asahan Km 4 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga Resmikan Kantor Camat Siantar 

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. 

Selanjutnya, dirangkai syukuran Tahun Baru 2024.Bupati berharap dengan dibenahinya Kantor Camat Siantar maka akan berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.Para aparatur kecamatan yang bertugas di kantor tersebut diminta semakin mengoptimalkan pelayanan. 

Diharapkan juga dilakukan perawatan gedung agar kantor itu bertahan lama.Dalam kesempatan itu, Radiapoh memaparkan berbagai capaian Pemerintah Kabupaten Simalungun selama tahun 2023, yang dinilai merupakan prestasi seluruh masyarakat di "tanoh habonaron do bona".

"Kabupaten Simalungun mendapatkan anugrah penilaian dari Ombudsman, dimana kita menempati urutan kedua pelayanan publik se Sumatera Utara. Itu kado terindah di tahun ini," katanya.

Tokoh masyarakat, H Torkis Silitonga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan Kantor Camat Siantar.Acara dirakit dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim, penyandang disabilitas, orang tua jompo, dan pemberian bantuan pendukung olahraga seperti bola voli dan lainnya. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.