Header Ads



Polres Pematangsiantar Patroli di Titik Rawan Curas, Curat dan Curanmor

Siantar, Antisipasi kejahatan jalanan, seperti geng motor, balap liar, begal, kejahatan jalanan serta mencegah tindak kriminalitas, Polres Pematangsiantar laksanakan kegiatan Pos Shelter Patroli Terintegrasi, Jumat (26/1/2024) malam hingga dini hari.

Polres Pematangsiantar laksanakan kegiatan Pos Shelter Patroli Terintegrasi, Jumat (26/1/2024) malam hingga dini hari.
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K melalui Kasat Samapta, AKP August B Manihuruk menyampaikan, dalam kegiatan Pos Shelter tersebut, dipimpin KBO Samapta, IPTU Fitra Jaya dan diikuti oleh 4 personil Sat Samapta, 2 personil Sat Lantas, 7 personil Polsek dan 1 personil Sie Propam dengan menggunakan roda 4.

Adapun sasaran patroli disejumlah titik strategis, termasuk  Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan dan Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat.

Personel juga mendatangi tempat-tempat keramaian untuk memberikan himbauan agar masyarakat kembali ke rumah dengan aman.

Selain itu, patroli stasioner dilaksanakan pada titik rawan terjadi tindakan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan tempat yang rawan balapan liar.

Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi dan evaluasi bersama di shelter persinggungan ,dengan langkah-langkah proaktif tersebut.

Polres Pematangsiantar berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polres Pematangsiantar , guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat terutama menjelang pesta demokrasi pemilu damai tahun 2024. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.