Header Ads



Abang Gojek Antar Nenek Pikun ke Polsek Siantar Utara, Katanya Warga Samosir

Siantar, Polres Pematangsiantar melalui Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D Damanik SH dan personil piket penjagaan SPKT berhasil mempertemukan seorang lanjut usia (lansia) dengan keluarganya, Jumat (19/01/2024) sekira pukul 21.30 Wib.

Wanita lansia itu bernama Lidia Br Simarmata (70) mengalami pikun merupakan warga Tapian Nauli, Kabupaten Samosir

Awalnya malam itu sekira pukul 18.30 Wib, seorang driver Gojek bernama Robin Sibuea mengantar seorang wanita lansia ke Polsek Siantar Utara, Polres Pematangsiantar yang pikun.

Dimana, wanita lansia mengaku bernama Lidia Br Simarmata itu menumpang Go-Jek tujuan Jalan Parapat Simpang Dua. Namun setiba di Simpang Dua, Ibu Lidia Br Simarmata tersebut tidak tahu kemana tujuannya.

Selanjutnya driver Gojek, Robin Sibuea membawa Ibu Lidia Br Simarmata ke Mako Polsek Siantar Utara untuk dibantu mencarikan keluarganya. Lalu Kapolsek bersama personil piket langsung merespon dengan menyebarkan photo Ibu Lidia tersebut ke media sosial (Medsos) dan grup Whatsapp (WA).

Malam itu juga sekira pukul 21.30 Wib keluarga ibu Lidia datang ke Polsek Siantar Utara untuk menjemput pulang Ibu Lidia tersebut.

Robin Manurung selaku Menantu Ibu Lidia Br Simarmata menyampaikan terimakasih kepada Polsek Siantar Utara telah mengamankan orangtua mereka (Ibu Lidia Br Simarmata) dan mempertemukan dengan keluarga. (*/ts)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.