Header Ads



Polres Pematang Siantar Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Menjelang Natal

Siantar, Dalam rangka menyambut Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Pematang Siantar tahun 2023, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK melaksanakan anjangsana ke panti asuhan dan kunjungan ke personil yang sakit menahun, Senin (11/12/2023) sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres mengawali kegiatan dengan mengunjungi personil yang sakit menahun yakni AIPTU R. Rajagukguk, IPTU Jaubah Saragih dan AIPDA Nicholas Pasaribu.

Kapolres menyampaikan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada anggota Polres Pematang Siantar yang mengalami sakit menahun, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat.

“Dengan kedatangan kami,semoga dapat menggugah semangat kita sehingga dalam Perayaan Natal di Tahun 2023 dapat dirayakan dengan penuh sukacita. Kiranya bantuan menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen natal ini adalah untuk saling berbagi kasih,” Ucap AKBP Yogen.

Kapolres beserta rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih ke panti asuhan Vita Dulcedo dan Asuhan Bhakti Luhur.

Pada kesempatan itu AKBP Yogen menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada anak-anak panti. “Kami mohon doa dari pimpinan panti asuhan dalam pelaksanaan natal Keluarga besar Polres Pematang Siantar penuh sukacita dan dalam menghadapi ops lilin toba dan Ops Mantab Brata Jajaran Kepolisian dapat menjalankan tugas dengan baik,” sebutnya.

Sementara itu ketiga personil yang sakit didampingi keluarga dan pimpinan kedua panti asuhan menyambut baik anjangsana tersebut dan mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Pematang Siantar serta jajarannya dan Bhayangkari yang hadir langsung untuk berbagi kasih. Semoga dalam pelaksanaan natal nantinya yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2023 berjalan dengan baik dan selalu dalam lindungan Tuhan.

Tampak ikut dalam rombongan Kapolres Pematang Siantar yakni Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen dan para Pengurus, Wakapolres Pematang Siantar Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH,  Ketua Panitia Natal Polres Pematang Siantar AKP Robert Santoni Purba SH, Para PJU, dan Personil Polres Pematang Siantar. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.