Header Ads



Kepling Ditemukan Tewas di Parit Belakang SPBU Lubuk Pakam

Deli Serdang, Warga Kampung Bersama Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan penemuan mayat pria di dalam parit belakang SPBU Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, pada Sabtu (16/12/23).

Jasad Kepling II Kampung Bersama, Marlon Siagian usai dievakuasi dari dalam parit.(f:sembiring/mistar)
Pasca dievakuasi ke pinggir jalan, baru diketahui jika mayat pria tersebut adalah Kepala Lingkungan (Kepling) II Kampung Bersama bernama Marlon Siagian.

Penemuan itu langsung dikabarkan warga pada pihak Kepolisian. Selanjutnya polisi tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara TKP oleh tim Inafis Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang ketika dikonfirmasi mistar.id membenarkan kejadian penemuan jasad Kepling di dalam parit.

“Dari pemeriksaan luar jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan untuk diotopsi,” ujar Kapolsek.

Sementara Camat Lubuk Pakam, Setia Budi Pane membenarkan korban adalah Kepling II Kelurahan Cemara.

“Namanya Marlon Siagian. Dia Kepling II Kampung Bersama. Penyebab kematiannya masih diselidiki pihak Kepolisian,” jawabnya ketika dikonfirmasi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.