Header Ads



Berangkat Tugas Pospam, Begini Kronologi Anggota Babinsa Diduga Ditabrak Bus Eldivo

Simalungun, Serda Saiful Amri, Personel TNI-AD yang bertugas di Koramil 05 Serbelawan, Kabupaten Simalungun dinyatakan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan-Medan Km 1,5 Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (25/12/23) sekitar pukul 15.30 Wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi tepat saat korban (Saiful Amri) hendak berangkat dinas ke Koramil 05 Simalungun.

BACA JUGA  Viral Anggota TNI Kecelakaan Diduga Ditabrak Bus Eldivo di Jalan Medan

Kecelakaan di jalan Medan (Depan Kantor Imigrasi), Tapian Dolok, melibatkan bus Eldivo dan Sepeda Motor. anggota TNI jadi korban terjepit di roda kanan depan bus.
Setibanya di lokasi, satu unit sepeda motor Honda Beat plat BK 3199 TAD yang dikemudikan korban diduga terselip lalu terjatuh.

Sedangkan satu unit mobil Bus Eldivo plat BK 7161 WA yang diduga dalam kecepatan tinggi melindas tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Suryadi (30) warga yang ditemui di lokasi mengatakan awalnya Bus Eldivo datang dari jalan yang bersamaan dengan korban.

BACA JUGA  Penyebab Kecelakaan Innova di Tol Medan – Tebing Menewaskan Rosmalina Pasaribu, Suami, Anak dan Mertua

“Jadi keberadaan korban itu sama bus ini beriringan gitu. Korban tiba-tiba terjatuh lalu terlindas,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan Mistar.id di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Jalan Vihara Kota Pematang Siantar, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah.

Tepatnya di depan ruang autopsi jenazah, jasad prajurit TNI AD itu ditangisi keluarga korban yang datang ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Tidak hanya itu, sejumlah rekan sesama prajurit TNI AD aktif juga terlihat di lokasi saat jenazah korban diotopsi sebelum dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Berangkat Tugas ke Pospam Nataru 2023

Hendak berangkat menjalankan tugas, Babinsa Serbelawan Serda Saipul Anwar tewas dilindas bus Eldivo, Senin (25/12/2023) sekira pukul 15.30 wib.

Informasi dihimpun media, peristiwa nahas terjadi di di sekitar Puskesmas Tapian Dolok, Jalan Medan -Siantar, Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Berangkat tugas ke pospam, babinsa serbelawan tewas dilindas bus eldivo 

Dikatakan narasumber, bahwa Serda Saipul Anwar berangkat dari rumahnya di Simpang Kerang menuju Pospam Dolok Melangir untuk melakukan pengamanan liburan Nataru.

Berangkat tugas ke pospam, babinsa serbelawan tewas dilindas bus eldivo 

Nahas saat di lokasi kejadian, dengan kondisi hujan deras sepeda motor Honda Beat BK 3199 TAD yang dikendarai Serda Saipul Anwar diduga jatuh dan disambar bus Eldivo.

Sopir Bus Eldivo yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri setelah kejadian.

Selanjutnya sekira pukul 16.10 wib, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih di Kota Pematang Siantar untuk dilakukan otopsi dengan menggunakan ambulance. (mistar/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.