Header Ads



Aipda Robert Parulian Tampubolon Personil Polsek Kramat Jati Dimakamkan di Siantar

Siantar, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK diwakili Kabag SDM laksanakan upacara pemakaman almarhum (Alm) Aipda Robert Parulian Tampubolon BA, personil Polsek Kramat Jati Polres Metropolitan dengan tradisi kepolisian, Selasa (05/12/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan ibadah singkat dipimpin Kabag SDM di rumah duka Jalan Tuan Rondahaim Simpang Suka Mulia Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar dan dilanjutkan upacara tradisi kepolisian, komandan upacara memasuki tempat upacara, peletakan bendera merah putih di atas peti jenazah penyerahan dari pihak keluarga kepada kepolisian dan penghormatan kepada jenazah dan jenazah siap diberangkatkan ke Pemakaman Molombase Jalan Flamboyan depan Balai Bolon Kecamatan Siantar Martoba.

Dalam amanatnya Kabag SDM selalu inspektur upacara menyampaikan, selama bertugas di kepolisian, almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik. Dimanapun ia ditempatkan, almarhum telah memberikan kesan dan penilaian yang sangat positif, begitu juga pandangan masyarakat terhadap almarhum sangat baik sehingga hal ini dapat menjadi tauladan bagi anggota Polri dan masyarakat.

Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Pematang Siantar, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, jangan mengiringi kepergian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan, tapi iringilah kepergiannya dengan doa.

Tampak hadir Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu SPd selaku Irup di pemakaman, Kapolsek Martoba Iptu Riswan Pa Up di Persemayaman, Kasubbag Binkar Iptu BR Simanjuntak Dan Up di Pemakaman, Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara Ipda Darwin P Siregar dan Up di Persemayaman, Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan Ipda Ritca Siahaan Pa Up di Pemakaman dan Personil Polres Pematang Sintar. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.